Background

Seorang bayi telah lahir tanpa tulang

Seorang bayi telah lahir tanpa tulang di sebuah rumah sakit di Jakarta. Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media cetak dan elektronik lokal dan interlokal.

Tak ayal lagi, para wartawan-pemburu berita pun segera mendatangi rumah sakit tersebut untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut. Di ruang pasien, tampak telah berkumpul seluruh keluarga, kerabat dan sanak-famili dari si pasien.

Sebelumnya, pihak dokter yang dimintakan keterangan dan pendapatnya atas hal tersebut, tidak bisa memberikan jawaban yang cukup memuaskan, bahkan pihak dokter tersebut meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke pihak keluarga mengenai hal tersebut, mengapa bayi tersebut sampai dapat lahir tanpa tulang.

Para wartawan pun mencoba menanyakan langsung kepada pihak keluarga si pasien mengenai apa kira-kira penyebab dari kelainan tersebut. Menurut penjelasan pihak keluarga, selama mengandung si ibu bayi tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda kelainan.

Berat tubuhnya normal, makannya pun juga tidak ada yang aneh-aneh. Hanya saja, sang ibu tidak begitu suka dengan sayur bayam. Ketika ditanyakan apakah kira-kira yang menjadi penyebab bayi tersebut lahir tanpa tulang, sejenak tampak semuanya terdiam, sampai akhirnya juru bicara keluarga tersebut maju untuk mencoba memberikan penjelasan, itu pun setelah ia berbisik-bisik dulu sebentar dengan para anggota keluarga lainnya.

"Sebenarnya, hal ini adalah urusan internal keluarga kami, tetapi karena Anda menanyakannya, maka yang bisa kami sampaikan adalah bahwa tulang dari bayi ini semuanya sedang berkumpul di Medan, karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan."

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog