Background

4minute Berbicara Tentang Kesulitan Menjadi Idola

Pada episode terakhir dari TVN “Baek Ji Yeon’s People Inside,” yang disiarkan pada tanggal 29 Mei, 4minute menjelaskan betapa sulitnya untuk menjadi seorang idola.



Maknae Kwon So Hyun menyatakan, “Idola memulai karir mereka di usia yang sangat dini. Karena itu, mereka kehilangan kepolosan mereka lebih awal dan tumbuh sangat cepat. “


Dia melanjutkan, “aku sendiri telah kehilangan banyak masa sebelum dewasa. Ada hal-hal yang teman-temanku bisa merasakan namun aku tidak bisa. aku belajar pada usia dini bagaimana rasanya hidup di dunia nyata di kalangan orang dewasa. Aku rindu dengan pelajaran di sekolah, melakukan ‘field trip’ dan kegiatan setelah sekolah lainnya. Ketika teman-temanku bersenang-senang, aku harus latihan. “

Jeon Jiyoon juga menambahkan, “Ketika aku berbicara dengan temanku, mata pelajaran yang membuatku tertarik sangat berbeda dari apa yang teman-teman aku sukai. Mereka juga berpikir sangat berbeda. Aku merasa sedih, karena kami menjalani kehidupan yang berbeda. “





Source: soompi
indotrans:kidihae@koreanindo

Categories: , Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog