Background

SNSD Sooyoung Menulis Pesan Panjang Sebelum Dramanya Mulai Ditayangkan


Pada tanggal 26 Mei, Sooyoung mmeposting pesan di situs resmi Girls Generation, dengan kalimat, “Buk Buk ~ Sudah tidak lama sebelum episode pertama mengudara dan saya gugup! Meskipun itu bukan pertama kalinya saya [berakting], saya menjadi sedikit gugup setiap kali teaser atau iklan itu dilepaskan [dari 'Dating Agency Cyrano'] .. semua orang juga berbagi perasaan yang sama, kan? Meski begitu, aku mendapat kekuatan dari melihat anggota yang telah meluangkan waktu dari kegiatan mereka yang dijadwalkan di Thailand dan Sones luar negri. “

Dia melanjutkan, “Kami juga menerima banyak beras, mangga dan makanan anjing dari berbagai negara pada konferensi pers. Terima kasih banyak. Aku benar-benar tersentuh. Saya menerima kekuatan dari ketulusan kalian. “

“Saya menerima script beberapa bulan lalu saat tur dan mencoba untuk mempersiapkannya di waktu luang saya, tapi aku merasa seperti aku masih memiliki banyak kekurangan. Dan aku akan mengirimkan permintaan mendesak pada direktur tepat sebelum pergi ke luar negeri untuk kegiatan yang dijadwalkan .. dan ketika saya bertemu dengan direktur untuk melihat naskah, Senior Lee Jong Hyuk begitu menggembirakan ketika ia dengan perhatian meluangkan waktu untuk bergabung dengan pertemuan .. (Pada konferensi pers saya mengatakan bahwa dia menelepon saya untuk bertemu, tapi aku mengoceh dan membuat kesalahan. Tampaknya ada kesalahpahaman dari itu.) Dia adalah senior dan selalu membuat hal-hal yang nyaman di lokasi syuting. “

“Saya juga menyukai semua aktor senior lainnya. Saya tampaknya memiliki keberuntungan yang baik dengan dikelilingi oleh orang-orang hebat. Saya ingin bekerja di lingkungan yang mengundang seperti selama syuting ‘The 3rd Hospital. “Saya sangat senang bahwa saya mampu menunjukkan cerita lain melalui media yang berbeda.Ini sudah tidak lama lagi sebelum episode pertama mengudara. Bertanya-tanya apa bagian dari Sooyoung dan Min Young yang mirip.. Tolong tunjukkan banyak cinta dan temukan bagian mana yang mirip. Silahkan nantikan! “

Sooyoung juga memberikan empat selca lucu mempromosikan drama barunya.

Episode pertama “Dating Agency: Cyrano” akan tayang pada tanggal 27 Mei pukul 11PM (KST).



via medanstar

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog