Background

Super Junior funny stories

annyeoong ~ aduuhh misseo banget nih sama kalian. . aku mau bagi2 funny storiesnya oppadeul nih.. . karna keseringan Leeteuk oppa dulu yang didahuluin sekarang di acak aja yaa?? cuuusss

Kibum Funny stories

Pada acara tanda tangan, pena tinta Kibum habis. Sungmin menyerahkan tinta penanya pada Kibum sambil mengatakan kalau punya dia belum habis. Kibum tidak mengambilnya melainkan mengatakan “berhenti berbohong”. Sungmin ketahuan dan mulai berpura-pura, “Aku bukan pembohong! Aku tidak bebohong! Kenapa kamu bahkan tidak pernah mempercayaiku!”

Shindong funny stories

Yesung, dari anggota Super Junior, mengungkapkan tentang insiden yang tidak disengaja karena terlalu banyak anggota, membuat semua orang di studio tertawa mendengarnya.
Pada tanggal 31 Juli di acara MBC “Quiz that Changes the World”, dengan topik “Ceritakan sebuah insiden yang terjadi karena banyaknya anggota di sebuah grup”,
Yesung menyebutkan bahwa “sebuah insiden memang pernah terjadi sebelumnya saat sedang tampil di keramaian”.
Yesung bilang, “Setelah tampil, kami pergi makan di sebuah restoran, dan banyak fans yang datang saat itu, jadi ketika kami akan pergi ke tujuan selanjutnya, banyak fans yang akan berlari dan mengejar mobil kami. Waktu itu diantara fans yang sedang mengejar mobil, ada seorang fans pria dengan badan besar, berlari paling depan, dan sedang mengejar mobil juga. Ketika kami melihat lebih dekat, ternyata itu Shindong.”


Han Geng funny stories

Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwornya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu.”
Waktu itu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… ? menggunakan (bahasa) Korea.

Kangin funny story

Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “mengapa lagu itu sangat keras?”

Donghae funny story 

Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fansnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “tetapi aku sudah! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”


Sungmin funny stories

Kalau dia bosan, Sungmin akan membuka jendela mobilnya dan berteriak “Kami adalah Super Juni-OR!” ke semua orang di jalan.
Sungmin saat mabuk dan dia mulai beraksi imut di depan Heechul, yang akhirnya merasa terganggu dan akhirnya menampar (Sungmin).

Ryeowook funny stories 

Ryeowook dan Kibum menggunakan (ssi) satu sama lainnya. “Hati-hatilah, tuan.”
“Kamu juga, tuan.”
Saat itu Ryeowook sedang mabuk dan dia membuka semua baju sponsornya.

Leeteuk funny story

Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan.

Eunhyuk funny story

Dua orang gadis berjalan di Chungdam saat mereka melihat seorang pria yang terlihat mirip Eunhyuk berjalan di depan mereka. Salah satu gadis tersebut berkata, “Oh yeah, Eunhyuk dari Super Junior…berapa tingginya?” 173? 174? 176?”

Pria tersebut menghampiri “176″ lalu berjalan pergi.

Ya kau benar, pria itu adalah Eunhyuk.

Saat promosi Pajama Party, Eunhyuk, yang sudah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, makeup dan semuanya) duduk di ruang tunggu sambil memakan es krim. Salah satu staff yang baru datang kepadanya dan bertanya dimana orang tuanya.
  


Heechul funny stories

Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

Pacar Heechul protes bahwa dia bukan “pencium” yang baik, maka Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman bersamanya. Untuk tiga bulan (?)

Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”


Yesung funny stories

Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tau kan kalau Super Junior tinggal disitu?” Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.

“Super Junior,” jawab anak kecil itu.

“Siapa yang menjadi favoritmu di Super junior?”

“Yesung.”

Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu omong-omong kamu itu siapa?”
 

Sewaktu promosi singel Twins, para “x-treme” fans menemukan Yesung yang terbengong – bengong di jalan.

“Ada apa?” tanya mereka.

“Aku lupa dimana aku tinggal.”

Akhirnya para fans tersebut yang menunjukkan dan mengantar ia kembali ke dorm.

Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

ckckckkckck -.-”

Sewaktu Yesung masih duduk di bangku SMA, dia mewarnai rambutnya dan menggunakan helm ke sekolah agar tidak diketahui (guru). Gurunya meminta dirinya untuk melepaskan helm tersebut, jadi dia berkata “Aku tidak bisa, kepalaku terlalu besar.”

Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat roadcast.Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.



Kyuhyun Funny stories

Ini terjadi tahun 2007 ketika member Super Junior mengalami kecelakaan. Di Oliympic Road, Banbo Bridge di jalan pulang dari sesi tengan malan SUKIRA, ban van mengalami kebocoran, dan van terhempas ke pembatas.

Saat itu, member yang berada dalam kendaraan adalah Leeteuk, yang menderita luka-luka dan goresan dari pecahan kaca; eunhyuk dan Shindong yang menderita luka memar…dan yang paling parah, Kyuhyun. Dia mengalami patah tulang iga dan tulang panggul, dan juga mengalami pneumothorax karena patahan tulang iga-nya masuk ke paru-paru.

Ketika penggemar mendengar berita ini, tidak hanya penggemar Korea, tapi penggemar dari negara lain mengirimkannya banyak pesan dan surat agar dia cepat sembuh ke rumah sakit. Lalu, saat ketika lukanya hampir pulih…Kyuhyun yang ingin memberikan kejutan pada member lainnya kalau dia merasa berterima kasih, kembali ke dorm tanpa memberitahukan siapapun.

Tentu saja dia ingin mengatakan “Ta-Da! Aku kembali!” dengan wajah sedang pada member lainnya. Sayangnya, tidak seorang pun ada di rumah saat itu. *sabar yaa oppa nggonduk banget deh pasti :p*




CR: FanPages Facebook   

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog