Background

3 Pria Yang Sebaiknya Dikencani Pada 2011

Selama ini mungkin Anda sudah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan. Pada tahun 2011 ini, jangan biarkan hal tersebut terus terjadi.


Kegagalan menjalin sebuah hubungan mungkin dikarenakan selama iniAnda memilih pria yang salah. Agar tidak mengulangi hal tersebut, cobalah untuk tidak terlalu 'picky' saat mendapatkan ajakan kencan. Berikut ini jenis-jenis pria yang sebaiknya Anda kencani, seperti yang dikutip dari the frisky:

Diluar tipe
Tiap wanita memiliki kriteria pria idamannya masing-masing. Namun jika Anda berpegang teguh pada kriteria tersebut, tidak heran jika hingga hari ini Anda tidak memiliki pasangan. Cobalah untuk lebih terbuka, namun tetap waspada dalam memilih calon pasangan.

Pria yang tidak akan dikencani lagi

Anda mungkin mempunyai kenangan yang sangat buruk dengan seorang musisi hingga men-cap jelek semua musisi. Stigma seperti ini mungkin yang menjadi penyebab Anda tak kunjung mendapatkan pria yang tepat. Cobalah untuk tidak menganggap setiap pria dengan profesi tertentu memiliki sifat yang sama.

Pria yang lebih tua
Bagi Anda yang selama ini telah lelah menjalin hubungan dengan pria yang tidak dewasa, tidak ada salahnya kini membuka pintu bagi pria yang lebih tua karena mereka cenderung lebih dewasa. Meskipun begitu, hindari berkencan dengan pria yang sudah beristri karena hanya akan membuat masalah baru.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog