Background

Keuntungan Menjalin Persahabatan Daripada Percintaan












Mana yang lebih baik menjalin persahabatan atau asmara? Jawabannya tentu saja relatif tergantung kenutuhan dan situasinya seperti apa. Tapi kalau anda sedang menjalin persahabatan dan tiba-tiba muncul benih-benih cinta. Maka anda harus menentukan sikap, tetap sebagai sahabat, atau beralih menjadi pasangan kekasih. Nah, sebelum anda memutuskan menjadi sahabat atau kekasih, baca hasil penemuan berikut ini.

MENJALIN hubungan cinta dengan sahabat memang tak selamanya menyenangkan. Saat putus cinta, maka Anda akan mengalami kerugian dua kali lipat. Anda kehilangan kekasih dan sosok sahabat.

Sebelum mengambil keputusan untuk menjalin cinta dengan sahabat, Anda sebaiknya pikirkan secara matang. Anda jangan sampai menyesal.

Kali ini Allwomanstalk melansir beberapa alasan persahabatan lebih baik dibanding kisah asmara, yakni:

Anda bisa curhat kapan saja

Hadirnya sahabat di samping Anda tentu bisa membantu menyelesaikan permasalahan Anda kapan saja. Dengan sahabat, Anda dapat membahas banyak hal bersamanya selama berjam-jam. Ketika hubungan mulai berubah, tentunya terdapat berbagai perbedaan yang harus Anda pahami. Bahwa Anda pun harus mengerti waktu dan aktifitas si dia. Misalnya, saat si dia memutuskan untuk pergi hang out dengan teman-temannya. Bahkan, sekalipun Anda benar-benar telah berkomitmen dengannya, Anda juga harus ingat bahwa si dia juga punya kehidupan lain di luar hubungan asmara kalian.

Mereka tak akan menipu Anda

Tentu saja, yang namanya sahabat sejati tidak akan menipu Anda. Bukan berarti setiap pria cenderung gemar berbohong dan berselingkuh di belakang pasangan mereka. Namun kenyataannya dekat dengan seorang sahabat, tentu tidak ada hal yang harus ditutup-tutupi, sehingga Anda pun tidak perlu khawatir mereka melakukan hal yang buruk pada Anda sekalipun.

Anda bisa mendapat nasihat fesyen darinya

Peran lain seorang sahabat yang harus Anda ketahui adalah bisa menjadi tukang kritik yang jujur. Saat Anda tengah kecanduan mengikuti perkembangan tren dan mode, Anda bisa mengandalkan si dia sebagai penasihat fesyen Anda. Padahal dengan kekasih, belum tentu Anda bisa mendapatkan nasihat fesyen darinya. Bahkan terkadang, penilaian pasangan terkesan tidak jujur hanya demi menyenangkan hati Anda.

Anda bisa menceritakan apa pun

Dengan sahabat, Anda dapat membahas mengenai hal apa saja. Anda bisa menceritakan perasaan yang Anda rasakan dengan kekasih pada sahabat Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir bila sahabat menjadi pemarah karena pendapat kalian yang berbeda akan hal-hal tertentu. Bila Anda mengalami masalah dalam hubungan, keuntungan lainnya Anda bisa segera curhat ke sahabat dekat. Pasalnya, sahabat terbaik akan selalu ada untuk memberikan saran yang Anda butuhkan, seperti kehadiran Anda yang selalu ada di sampingnya saat ia membutuhkan nasihat Anda.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog