Background

Ryeowook dan Sungmin akan mengungkapkan pengalaman ‘ciuman pertama’ mereka

Bertanya-tanya apa yang sudah diinstal bagi pemirsa dalam episode mendatang Studio C minggu ini? Ya, kalian telah membaca judul yang tepat. kalian tidak ingin ketinggalan episode ini sebagai anggota Super Junior Ryeowook dan Sungmin akan mengungkapkan pengalaman ‘ciuman pertama’ mereka.

KBS Cool FM’s “Kiss the Radio” DJ Ryeowook dan Sungmin akan menjadi tamu spesial minggu ini di SBS MTV Studio C. keduanya akan berani menjawab pertanyaan dari fans, dikirim melalui miniHome StudioC global Cyworld. Selain dari ‘ciuman pertama,’ mereka juga mengungkapkan jawaban yang menarik untuk beberapa pertanyaan ‘sentimentil’ dilemparkan kepada mereka.


Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan jika mereka punya pacar, jawabannya Sungmin adalah gambaran sempurna dari kencan adalah gaya dari pasangan mahasiswa. Dia mengatakan ia ingin berpegangan tangan dengan pacarnya sambil berjalan-jalan, makan tteokboki (snack jalanan populer Korea), perjalanan bersama dll. Keduanya dipuji oleh pembawa acara untuk memberikan jawaban yang jujur bahkan untuk beberapa pertanyaan ‘sangat’ pribadi.

Episode dari Studio C akan ditayangkan tanggal 8 Maret di SBS MTV pukul 11pm. kalian juga dapat melihat program melalui global Cyworld yang miniHome StudioC setelah mendaftar untuk account CY.


Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan jika mereka punya pacar, jawaban Sungmin adalah gambaran sempurna dari kencan ‘pasangan mahasiswa’ khas gaya ala Korea . Dia mengatakan ia ingin berpegangan tangan dengan pacarnya sambil berjalan-jalan, makan tteokboki (snack jalanan populer Korea), perjalanan bersama dll. Keduanya dipuji oleh pembawa acara karena memberikan jawaban yang jujur bahkan untuk beberapa pertanyaan yang sangat pribadi.
Dikatakan bahwa episode dari Studio C akan mengudara pada 8 Maret di SBS MTV pukul 11 pm. Kamu juga dapat melihat programnya melalui Global Cyworld’s StudioC miniHome setelah mendaftar di akun Cyworld. (Sayangnya Cyworld hanya bisa digunakan untuk orang yang mempunyai ID korea)Source: Korea.com




eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog