Background

[Transkip] Sungmin & Ryeowook – SUKIRA


Cerita pendengar kali ini tentang keinginan untuk kembali dengan orang yang sudah putus dengannya.
Sungmin: Tidak mudah untuk jadian dengan seseorang, apalagi kau sudah putus dengannya. Apa pendapatmu?
Wook: Aku akan melakukan apa yang rasanya ingin ku lakukan. Hahaha.
... Sungmin: Itu tidak bertanggung jawab!
Wook: aku akan dimarahi karena mengatakan itu.
Sungmin: Dengan siapa?
Wook: Pendengar .. Hahahaha
Sungmin: Nah ~ Itu pendapatmu Ryeowook sshi.

Masalah pendengar: Dia lahir pada awal 1988, sehingga dia tidak tahu apakah dia harus 25 atau 26 tahun. Dia juga meminta solusi tentang bagaimana dia harus berbicara dengan nyaman dengan orang yang lahir pada tahun 1988.
Sungmin: Aku juga lahir pada awal 1986.
Wook: 1 Januari.
Sungmin: Aku bersekolah dengan orang yang lahir pada tahun 1985, jadi aku hanya bilang aku lahir di tahun 1985. Karena menurut kalender lunar, aku lahir pada tanggal 12 Desember 1985. Eunhyuk dan aku lahir berbeda 3 bulan. Aku 1 Januari dan dia 4 April.
Wook: Apakah kau semua memutuskan bagaimana kau harus saling menyapa?
Sungmin: Kami masih seorang murid ketika kami bertemu, Aku hanya mengatakan bahwa aku hyung.
Wook: Aku lahir reguler di tahun 1987. Juni 1987.
Sungmin: STOP BERBICARA REGULER!
Wook: Writer magnae lahir pada Februari 1987 dan Hyuk lahir di April 1986. Mereka menghadiri tingkat yang sama saat sekolah tetapi dia menyebut Hyuk “oppa”. Tapi aku memanggilnya “noona”.
Sungmin: Mari kita mengatasinya saat ini.
Catatan: Penulis lahir di Februari 1987 jadi dia dianggap sebagai lahir pada tahun 1986, dan karena usia yang sama seperti Hyuk, tetapi dia tidak harus memanggil Hyuk, ‘oppa’.
Pendengar disarankan “Merahasiakan tanggal lahirnya”.
Sungmin: Benar. Sebenarnya tidak ada banyak peluang bagimu untuk menunjukkan kartu identitasmu. Jadi aku
... hanya bilang aku lahir di tahun 1985.
Wook: Kau akan berbohong seperti itu?
Sungmin: Itu tidak bohong!
Wook: Aku benar-benar benci orang-orang yang lahir di awal tahun. Aku bertengkar dengan Kyuhyun karena itu.
Sungmin: Karena kau benar-benar ingin mendengar dia memanggilmu hyung?
Wook: Itu bukan karena Aku ingin mendengar dia memanggilku hyung. Dia lebih muda dariku dalam usia, tapi dia
bilang kami menghadiri tingkat yang sama di sekolah pada hari-hari awal debut kami. Saat itu,
Aku merasa bahwa ketika Aku lahir pada awal tahun dan ingin
menjadi teman (berarti usia yang sama) sebagai orang yang lahir pada tahun sebelumnya, Kau hanya bisa melakukannya jika pihak lain mau juga. Ini sama dengan orang yang memiliki
perbedaan usia 10 atau 5 tahun.

Pendengar disarankan untuk hanya mengatakan zodiak, bukan usia.
Sungmin: Aku hanya akan berkata “zodiak aku adalah sapi!” #Bangga.
Wook: zodiak kamu adalah sapi? Ah, itu benar-benar berbeda 2 tahun denganku.



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog