Background

Fakta Kedekatan Kyuhyun dengan artis SMEntertainment

nah pemirsaah. .. ni Cho balik lagi sama fakta kedekatan Kyuhyun (suami sah Cho) *Plak! di rajam sparkyu*
pada taukan beberapa hari yang lalu itu Seoyhyun Eonni baru aja  ulang tahun dan ia merayakan ulang tahunnya yang ke 22 dengan teman - teman dekatnya . apalagi Kyu yang serinng di gosipin sama Seohyun Eonni *DON'T BASSHING* pada galaukan tentang foto perayaan Ulang tahun Seohyun Eonni, pro dan kontra antara Artis dengan Fansnya itu sudah biasa. nii Cho kasih fotonya
seohyun birthday party ©soompi.com
Se evil evilnya si magnae ini tapi cara dia bergaul itu luar biasa (ini yang bikin Cho cinta mati sama si setan Kyu), banyak yang bilang "Kyuhyun - Seohyun" its real karena mereka sama sama Magnae di kalangan Member-member Super Junior dan SNSD. ada yang bilang juga "Kyuhyun - Victoria" its real dan bla blaa bla. semua itu that FALSE! kenapa? karena Kyu dan orang yang di gosipin aja belum mengiyakan tentang jenis hubungan mereka. (so tidak ada yang real bukan).
mereka satu manajemen dan ada peraturan tidak boleh menikah sesama artis SM (gak tau juga lho kalau mereka backstreet). yang jelas hubungan Kyu itu baik banget sama semua artis SM.

mau tau gimana kedekatan kyu dengan artis-artis SM? (di luar SJ ya) 

okee Cho bahas satu-satu:

SeoKyu


nah, ini Cho bahas pertama. karena ini lagi boming - boming nya hehe

Seohyun magnae di SNSD bukan hanya dekat dengan Kyuhyun aja loh sparKYU. sama Changmin dan Leeteuk juga dekat. bahkan Leeteuk dan Changming lebih perhatian le Seo ketimbang Kyu. Changmin dan Leeteuk khawatir Seo salah milih pasangan hidup.

untuk kedekatan SeoKyu ini kita hanya bisa melihat mereka di SM Town. tidak ada moment-moment spesial kedua magnae ini yang mengatakan kalau mereka memiliki hubungan spesial. kyu juga dekat sama Jessica, Yoona, dan member SNSD lainnya. hanya saja hyung-hyungnya di SJ dan eoni-eoni seohyun di snsd suka menggoda mereka.

jadi, hubungan mereka sebatas rekan kerja atau layaknya adik-abang. kalau seandainya berita yang mengatakan kyu kasih seo hadiah admin rasa wajar mungkin ga hanya kyu aja semua yang hadir di.pesta seo pasti kasih kado ke seo.

KyuToria


emm sebenarnya kedekatan antara Kyu dan victoria ini jelas lebih dekat ketimbang Kyu dekat dengan Seo.. ^^ (ini fakta loh sparKYU. mereka lebih natural)

eits tapi jangan salah mengartikan.kedekatan mereka juga sparKYU. Kyu sama Victoria memang dekat banget. mereka itu berteman akrab apalagi mereka sempet jadi bintang Mv sama-sama di MV Trax.

awal kedekatan mereka itu adalah ketika Kyu memperkenalkan dirinya dengan sebutan oppa ke vic ketika vic pertama kali bergabung di SM (sparKYU taukan kalau Kyu itu jail)

Jungmo Trax bahkan sudah mengklarifikasinya saat wawancara di arirang TV kalau dia beserta Vic dan Kyu adalah seorang sahabat. makanya pas syuting MV blind mereka tidak di bayar.

vic juga deket kok sama wook dan changmin jadi dia bukan dekat sama Kyu aja.. ^^

ChangKyu

changmin, orang di luar SJ yang dekatnya pakai banget sama Kyu.

sparKYU tau kan mereka tergabung di KyuLine barengan ama minho juga. hehe

sudah banyak moment kedekatan mereka di acara-acara macam foresight, Promosi film I AM yang saat itu kyu bilang kalau dia pernah tidak sengaja mentraktir Changmin. nonton konser sama-sama. makan bareng di sebuah restoran dan meng-upload fotonya di twitter. sama-sama pecinta wine.

pokoknya Kyu dekat denan siapa aja. baik Namja or yeoja.

MinKyu


minho, si magnae di KyuLine ini juga dekat loh sama.khuhyun ya meski tidak sedekat changmin sih haha

di mata seorang Kyuhyun itu Minho adalah pria yang tampan. jadi wajar aja ketika ada yang bilang kalau dia menyukai shinee kyu pasti akan bilang orang itu menyukai Minho (mungkin kyu pikir Minho daya tarik di shinee tapi kyu salah besar hahaha jadi inget yeonjoo do WGM Blind date ^^)

Minho juga pernah "ngebajak" akun twitter Kyu. bukan ngebajak sih lebih tepatnya kyu kasih izin ke minho buat nulis status di akun twitternya. jadilah minho menulis sebuah status yang menggambarkan kedekatan KyuLine (ChangKyuMin)


okeey segitu dulu Cho share ke dekatan suami Cho dengan teman-temannya (?) inget yaa memberdeul "DON'T BASSHING!!!!"

kyu itu deket sama semuanya.. baik artis SM ataupun luar SM.
Kyu itu ada tapi tidak nyata buat kita. that's it.
kyu punya pilihan hidup dan berhak.untuk.berbahagia dengan caranya sendiri.. ^^
yang membuat kita bisa marah sama wanita-wanita yang di gosipkan sama.kyu adalah kita tidak seberuntung mereka dan tidak ada di posisi mereka. kita cuma fans yang hidup di belahan.dunia yang berbeda sama kyu.
bash or apalah namanya.. itu ga merubah pilihan hidup Kyu ^^

satu pesen buat readers dari Cho: "kamu sayang sama dia? *VERY MUCH* doakan dia bahagia dengan keputusannya"

Cho pamit dan pai pai ^^ 

5 Say With Me ^^:

  1. Balasan
    1. btl tuhhh knp gak ada kyuna ... pdhl mkn mrk it's real :( NO BASH

      Hapus
  2. thx cho buat kata2 bijaknya...

    BalasHapus
  3. KyuNa ga dibahas karena ada 'sesuatu' diantara mereka? mungkin.. :)

    BalasHapus
  4. Aku sih setuju banget sama yang pertama! (soekyu) hehehe

    BalasHapus

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog