Background

Curahan hati member super junior untuk E.L.F !!


Leeteuk:
Di masa lalu, kami seringkali melakukan segala sesuatunya dengan terpisah. Tak seorangpun dari kita yang suka bekerja seperti ini. Tapi pada fans, selalu kukatakan bahwa kita memiliki 13 member dan sampai kapanpun jumlah itu akan tetap 13. Keyakinan inilah yang terus kami percayai. SJ adalah rumah kami. Rumah tak akan pernah pergi meninggalkan ataupun lupa akan siapa yang berdiam didalamnya. Meskipun bukan rumah yang besar, tapi kami semua membutuhkan-MU.

Heechul:
Kami memiliki banyak anggota, banyak waktu yang membuat kami sering berpisah. Tapi aku selalu berharap bisa menghargai waktu dimana kita habiskan bersama. Meski hanya 1 menit, meski kita semua sibuk dan tidak bisa bertemu, aku tetap berharap kita menikmati saat-saat bahagia bersama dan saling menghibur pada masa – masa sulit.

Hangeng:
Sejak pelatihan, mungkin 7 atau 8 tahun kita semua sudah hidup bersama. Saling menjaga satu sama lain, menerima penghargaan, melalui masa-masa yang sulit dan menangis bersama. Ada banyak hal yang kusesali tapi sekaligus juga bersyukur terhadap para member. Mungkin ini tak pernah kukatakan sebelumnya, tapi aku benar – benar ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, para member, yang selalu berada di sisiku apapun yang terjadi. Dan aku benar-benar minta maaf karena tidak berada disana disaat kalian dalam kesulitan.

Yesung:
Masa lalu telah berlalu. Semua akan kembali ke garis awal. Kita tidak akan lupa bahwa kita adalah anggota Super Junior. Kita adalah keluarga. Kita harus bersama selamanya.

Kangin:
Aku tidak ingin untuk memikirkan apa yang akan terjadi pada kita di masa depan atau berapa lama lagi kita bisa terus bersama seperti ini. Memikirkannya saja sudah membuatku merasa sedih. Tapi tak peduli apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, perpisahan, ataupun tak lagi menjadi seorang artis di kemudian hari. Aku tetap ingin mengatakan pada semua orang, “ Hey, Inilah keluargaku…kami adalah Super Junior…”

Shindong:
“ aku tidak bisa menyesuaikan diri, mungkin aku bisa meninggalkan Super Junior” Tapi kalau dipikir-pikir itu, meskipun ingin melakukannya, aku tetap tidak bisa dan tidak mungkin bisa melupakan mereka semua. Mereka, yang selalu mengkhawatirkanku. Saat berada di China-pun, mereka menelpon saat tahu aku sedang melakukan diet. Itu semua menyadrkanku akan satu hal, bahwa keinginanku untuk “meninggalkan” mereka, semata – mata hanyalah bentuk keegoisanku. Aku ingin tetap berada disisi kalian semua sebagai anggota Superjunior yang tidak akan mengecewakan semua orang.

Eunhyuk:
Yang selalu kupikirkan setiap kali tampil bersama yang lain adalah “ apa yang bisa kulakukan ?” “ selain dance dan rap, apa lagi yang bisa kuberikan untuk grup ini ?” memikirkan ini, aku menjadi merasa, bahwa aku merupakan orang yang sangat beruntung. Mereka selalu mengenalkanku, yang tidak memiliki keistimewaan apapun pada semua orang dengan bangga. Terima kasih para member… Tidak ada kata lain yang dapat mengekspresikan rasa terima kasih-ku pada kalian semua.

Donghae:
Banyak orang berkata padaku: : I trust and love you , lee donghae…! Inilah yang ingin kuberitahukan pada kalian sekarang. Kalian yang selalu mentolerir kesalahan apa pun yang kulakukan. Kalian yang sama seperti sosok seorang ayah yang selalu menjagaku. Selamanya, aku akan terus menyayangi kalian. Bagiku, kalian adalah keluarga sejati, yang tidak akan pernah berubah atau pergi meninggalkanku seorang diri.

Siwon:
Ketika sedang melakukan promosi di Cina, hari – hari itu amatlah melelahkan, dan aku sangat merindukan mereka yang berada di Korea.Tidak peduli apakah itu SuJu M atau SuJu H, tiap kali membayangkan Super Junior ada di depan-ku, aku kerap merasa seolah-olah anggota yang lain ada disini bersamaku.

Ryeowook:
Ketika kita pergi ke China, para penggemar akan selalu mengacungkan placards. Dari sekian banyak banner Suju-M, selalu ada satu placard besar bertuliskan Super junior. Dan setiap kali melihat papan itu, aku akan mulai menghitung jumlah kami dari 1 sampai 13. Saat mencapai hitungan ke 13, rasanya seolah-olah kami tampil lengkap bersama . Aku selalu percaya satu hal, Perpisahan hanyalah persoalan waktu. Pada akhirnya, kami pasti akan kembali dan berkumpul bersama lagi.

Kibum:
Walaupun aku jarang menghadiri kegiatan Superjunior, termasuk 3jib. Setiap bertemu denganku, orang selalu bertanya “ apakah kau anggota SJ?” sampai sekarang, Aku tidak pernah bisa mengungkapkan cara meminta maaf ke anggota member yang lain. Bila diberi pilihan kertas penuh nama. Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa berada di panggung bersama mereka, Tolong percayalah, bahwa hatiku tetap bersama kalian semua, 12 member.

Kyuhyun:
fans China menulis sebuah kalimat di foto lautan safir. “If one day, the world betrays Super Junior, ELFs will betray the whole world too”. Aku selalu berpikir, apakah yang kita lakukan layak untuk mendapatkan cinta semacam itu dari mereka? Tapi kalau dipikir-pikir sekarang, tidak hanya untukku, tapi bagi kami 13 anggota. Meskipun kami sering terpisah, anggota yang tidak pernah berhenti bekerja keras untuk tim ini disebut super junior, THANK YOU!

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog