Background

Interview on Kyunghyang news with Kyuhyun – From 120626

Penyanyi, Musik, MC .... "Mendapatkan Pengakuan" dalam "kehidupan kedua" nya

Super Junior Kyuhyun

Untuk penyanyi idola yang bersedia melakukan apapun untuk membuat dia menjadi dikenal oleh publik dan membiarkan kepribadiannya diketahui publik, citra sebagai "murid yang baik" adalah mungkin seperti sesuatu yang mengikat dirinya ke bawah dan ditambah ia memiliki ekspresi mata yang menawan . Dengan demikian, maknae super junior / Kyuhyun vokalis yang telah memulai debutnya selama lebih dari 5 tahun akhirnya membuat nama dari dirinya sendiri. Tingkat bahwa dia membuat nama dari dirinya dan karisma yang ia berikan cukup mengejutkan. Karena keterlibatan tahun terakhirnya di "Song Immortal 2", keterampilan bernyanyinya diakui dan ia mendapatkan banyak penggemar melalui itu. Ia perlahan membuka dirinya keluar pada tahap musik. Tidak hanya itu, ia juga menunjukkan keterampilan berbicara dan keterampilan lainnya yang ia miliki. Dia mengatakan tanpa keterampilan ini, sulit untuk tetap di dalam bisnis hiburan terutama sebagai MC. Yang khusus adalah bahwa kepribadiannya tidak dapat ditemukan Bintang Radio jenis talk show lain .. Senyum menawan dan lidahnya yang jahat digunakan untuk menembak orang. Kepribadian-Nya yang mengejutkan juga perlahan semakin diakui oleh masyarakat.

- Saya mendengar bahwa Kyuhyun berlidah jahat berbeda dari waktu normal. (Merujuk pada kamera belakang, di asrama dia jelas terlihat yang paling jahat) *evil maksudnya

Sejujurnya, sebelum bergabung dengan Bintang Radio, saya dikenal dengan hyungs saya sebagai gaya 'Super Junior Kim Gura' berbicara sangat blak-blakan terutama ketika olahraga,keluar kesalahan terutama Yesung hyung dan Donghae mendapat banyak kritikan dari saya . Kembali di sekolah, saya bertindak seperti anak kecil, mengolok-olok orang lain dan terus bermain-main. Ah! Bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya dan berbicara dengan cara ini (Kyu omong kosong berbicara di sini), bukan gaya saya!

T: Citra menjadi murid teladan ini cukup mengejutkan ya?

J: Meskipun itu tidak benar-benar gambar menjadi murid teladan tetapi ketika saya masih SMA, saya menjadi pemimpin mahasiswa. Banyak teman melalui itu dan saya benar-benar bahagia. Saya tipe orang yang dapat memimpin orang-orang dengan cara yang sangat gila dan lucu. Sebenarnya memiliki citra seorang mahasiswa teladan tidak buruk, itu memberi perasaan bahwa Anda adalah anak yang baik dan lembut. Saya mendapat masalah dengan teman-teman cukup banyak waktu tapi yang aneh adalah bahwa saya tidak dihukum sama sekali. Teman-teman saya semua dihukum.

T: Kapankah Anda memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi?

J: Kembali di sekolah, saya adalah penyanyi utama di sebuah band untuk waktu yang cukup lama ... saya suka menyanyi tapi aku tidak tau bagaimana menjadi seorang penyanyi, apa yang aku harus lakukan untuk menjadi penyanyi. Ditambah ayah saya keras tidak setuju pada impian saya menjadi seorang penyanyi. Ayah meminta saya untuk menghadiri beberapa kelas untuk persiapan untuk ujian masuk universitas. Jika saya tidak belajar dengan baik untuk ujian masuk universitas saya, di masa depan saya akan memiliki beban besar. Menjelang ujian masuk universitas, saya pergi untuk bergabung dengan kompetisi menyanyi untuk remaja. aku Tidak pernah berharap bahwa saya akan terlihat oleh agen SM dan mendapat kesempatan untuk berlatih di SM. Tapi orang tua saya sangat tidak setuju dengan ide saya masuk SM untuk menjadi peserta pelatihan. Itu terjadi setelah saya mendapat email bahwa saya diterima di sebuah universitas dari orang tua saya diperbolehkan. saya bergabung dengan Super Junior setelah SJ debutnya beberapa bulan lalu.

T: Jadi anggota kelompok banyak + mereka yang tertua dalam kelompok. Seperti Leeteuk, Kangin, Heechul, Shindong mendapat perhatian yang besar, tidakkah Anda merasa khawatir?

J: Kembali dari saya berusia 20 tahun, Leeteuk adalah 24 tahun. Karena saya merasa bahwa saya masih terlalu muda, aku masih punya waktu untuk berlatih lagi. Karena ada anggota lain yang begitu berbakat. Saya tidak memiliki gagasan bahwa aku ingin menjadi sorotan. Tapi ketika saya mencapai 20 tahun, tidak ada banyak promosi yang kita lakukan untuk SJ jadi saya merasa khawatir bahwa saya tidak memiliki penampilan yang cukup umum! Rasanya bahwa Anda masih berdiri di tempat yang sama, tidak bergerak sama sekali (tidak mendapatkan) tapi saya berpikir bahwa selama Anda melakukan yang terbaik, akan ada harapan setelah semua ^ ^

T: Pertama kali melakukan aktivitas sendiri adalah "The Three Musketeers" benar?

J: Mendengar bahwa saya menerima banyak komentar setelah diumumkan bahwa penyanyi idola akan bertindak dalam musik. Jenis komentar membuat saya ingin mengatasinya bahkan lebih. Pada awalnya, dimarahi cukup beberapa kali tetapi perlahan-lahan orang-orang menyadari bahwa ada yang salah dengan penyanyi idola bertindak dalam musikal, tidak apa-apa dan saya mulai menerima pujian dari itu. Reaksi semacam ini menunjukkan waktu yang dapat memecahkan segalanya. Sekarang aku mengalami hal yang sama dengan "Radio Star" sekarang.

T: Apakah ada episode yang menarik ketika Anda memilih sebagai MC di "radio star"?

A: Ya, ketika saya mengikuti program hiburan saya tidak keluar menunjukkan diri . bahkan saya tidak berpikir bahwa Kim Gura sunbaenim merekomendasikan saya. Dan selama itu "radio star" menghadapi beberapa masalah, mungkin staf sudah fokus pada itu, tidak memikirkan hal-hal lain.

T: Sebagai Penyanyi yang memulai debut selama 7 tahun, apa yang Anda pikir telah mengubah sebagian besar hidup Anda?
J: Pada waktu itu saya khawatir tentang masa depan saya, dan merasa tidak nyaman dari semua hal yang tidak dapat saya tanganii. Tapi sekarang saya bisa menantang semuanya, saya memiliki keyakinan.

T: Selama debutnya tidak ada banyak hal yang terjadi? Ketika kecelakaan lalu lintas terjadi (2007 Kyuhyun dengan anggota suju)?
A: Setelah kecelakaan, pandangan hidup saya telah sangat berubah, setelah kecelakaan itu saya merasa bersyukur untuk semuanya dan menjadi lebih aktif, dan ini adalah kehidupan kedua saya.

T: Setelah perubahan pada "Immortal Song", apakah Anda menerima komentar lebih lanjut tentang "tidak ada image Kyuhyun bisa menyanyi sangat baik"?

J: Tidak peduli kapan super junior melakukan atau menghibur, kami adalah kelompok yang dapat memberikan kebahagiaan semua orang. selalu ada kemungkinan bagi saya untuk menunjukkan suara-suaraku. Semua impian tidak dapat terwujud dengan mudah, sama seperti hidup kita, kita harus kehilangan sesuatu ketika kita mendapatkan sesuatu.

T: Selain kinerja ini, ada beberapa peluang untuk menampilkan suara Anda, tidakkah anda merasa sedih?

A: Ya, ketika saya berpikir tentang hal itu saya akan merasa tidak nyaman. Sebagai penyanyi dan membandingkan ketika saya bernyanyi, di sisi hiburan atau sisi lain bisa menerima pengakuan dan cinta, saya sangat bersyukur, namun sebenarnya semua orang menyukai saya sebagai penyanyi ? Tetapi saya siap, jadi harap menantikan kesempatan bagi saya untuk menunjukkan suara-suaraku.

Kyuhyun mengatakan, Saya pikir saya cukup tampan ketika saya di sekolah, tapi setelah menjadi anggota sj saya tidak berpikir begitu. Tetapi saya tampaknya menjadi salah satu diantaranya *PeDenya gak ilang-ilang

cr : myuchullie

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog