Background

Member Super Junior Mengungkapkan Rencana Yang Mereka Buat Untuk Bergantian Melayani Tugas Militer



Member Super Junior Mengungkapkan Rencana Yang Mereka Buat Untuk Bergantian Melayani Tugas Militer

Pada konferensi pers untuk merilis album ke-6 mereka Sexy, Free & Single 'pada 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar untuk layanan wajib militer mereka.

Shindong menyatakan, "Setelah, semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita mendaftar sekaligus, satu per satu, setengah dan setengah, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaik untuk pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior. "

Yesung: "aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi lega bahwa tidak peduli yang meninggalkan untuk militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu yang baik bahwa anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua mendaftar. "

Eunhyuk: "aku ingin untuk Super Junior bertahan untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa anggota individu lakukan, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior. "

Akhirnya, Leeteuk, mendaftar setelah promosi untuk 'Sexy, Free & Single' berakhir, berkomentar, "aku pikir [militer] akan menjadi PR terbesarku dan paling lama 'jadwal', tapi itu tidak penting ketika saya pergi ke tentara , yang penting aku pergi dan menyelesaikan supaya aku bisa kembali dan menjadi bagian dari album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi indah diriku sendiri. "

Source: Osen and allkpop

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog