Background

Filosofi Album and Behind The scene "Mr.Simple"

Album ini diciptakan dan terinspirasi dari sulitnya kehidupan serta perjuangan masyarakat global pada umumnya. Lagu Mr simple menceritakan tentang hilangnya harapan dan impian akibat kepenatan hidup yang kadand-kadang membuat orang stress. SUJU mengajak semua orang apalagi ELF untuk berpikir simple dan menjali hidup ini apa adanya. Hidup ini ada susah ada senang. Kita bisa marah, menangis, dan merasa susah, itu adalah hal yang wajar. So intinya didalam dunia ini bisa terjadi apapun dan kita harus menjalaninya dengan happy ! begitu pesn yang terkandung dalam lirik lagu mr simple. Selain liriknya asyikk lagu ini pun tambah kuat dengan koreografi musik videonya yang keren.
 Banyak kejadian lucu dan unik saat mereka membuat MV Mr.Simple ini. Kabarnya sat syuting, set panggung yang berlatar putih sempat roboh. Mungkin itu karena enggak kuat menahan gerakan dance mereka. Nah kejadian ini sempat membuat yuting tertunda 2 hari. Tapi menurut Leeteuk, runtuhnya set tersebut merupakan pertanda baik bagi mereka. "ada kepercayaan, kalau sebuah panggung hancur, albumnya akan menjadi hit. Tiba-tiba dihari ke-2, latar itu roboh dan terpaksa kami harus menunda pengambilan MV," jelas Leeteuk pada sebuah website Korea. Sementara itu sesi pemotretan mereka lalui dengan sukses. Kabarnya latar belakang set pemotretan kali ini ditutupi dengan hiasan kertas acrylic buatan seorang pengrajin asal Italia. Tapi yang jadi fokus perhatian saat itu adalah pakaian warna-warni yang memberi kesan berbeda dari album-album mereka sebelumnya.
Mengenai rumor bahwa Super junior bakal bubar alias berhenti dari jalur keartisan, salah satu membernya Donghae membantah." Setelah album ini memang kami enggak akan merilis album super junior untuk sementara waktu. Tapi kita akan tetap selalu bersama-sama. Kalian para fans akan terus menuggu kami kan ? " Rumor ini terjadi karena beberapa personil SJ memang enggak bisa menunda lagi kewajiban menjalani wajib militer, seperti yang telah dilakukan oleh Kangin pada tanggal 5 Juli 2010 dan HeeChul pada tanggal 1 September 2011 lalu. Memang jdwal wamil sudh disusn, Tapi,bukan enggak mungkin karena faktor usia setiap member SUJU harus masuk lebih cepat.







eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog