Background

120331 Leeteuk Twitter Update

120331 Leeteuk Twitter Update: .Seems like I’ll be the representative of baby face in the near future

@special1004: Jika itu benar ... Sepertinya aku akan menjadi wakil dari wajah bayi dalam waktu dekat, jika saya menjaga diri dengan tekun dan menjalani kehidupan cerah dan positif ... 'aku tahu itu (akan seperti itu)' adalah bagian yang paling lucu ㅋ ㅋ ㅋ

/ / Kata-kata pada gambar:
Mengungkapkan usia sebenarnya dari Super Junior Leeteuk.
"Usia nyata saya adalah 14 tahun"
Konferensi pers air mata.
Reaksi dari beberapa penggemar "Saya tahu itu (akan seperti itu)." Membuat topik.

cr : Twitter Leeteuk
trans eng : @Jinnmeow | trans Indo : BFEI
for : Big Family of Angels Indonesia

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog