Background

Fact Kyuhyun

 
Pas SMA, selain pinter, Kyuhyun itu bandel banget deh! Dia pernah dimarahin ayahnya gara-gara pas kelas 2, dia ijinnya ke sekolah buat kelas tambahan pas libur musim panas, tapi bukannya ke sekolah, dia malah main game di game center. Ayahnya tau dari gurunya. Gurunya nelfon buat nanya kenapa Kyuhyun ga masuk, tapi menurut ayahnya Kyuhyun udah berangkat dari tadi.

Gapapalah nakal kalo pinter.. mana ganteng pula.. :3 *udah muji Kyu, ga jadi dibakar sparkyu*

Kyuhyun termasuk anak yang populer waktu SMA. Pas kelas 3 dia pernah suka sama cewek, tapi dia ga mau ngaku sama temen-temennya. Tapi pada akhirnya, Kyuhyun jadian sama cewek itu. Dan orang tua Kyuhyun juga tau soal cewek itu. Setelah debut sama Suju, Kyuhyun putus baik-baik sama cewek itu. Katanya buat ngelindungin tuh cewek dari fans-fansnya.

Bagus deh putus, bagus juga deh putusnya baik-baik.. *tanggapan macam apa ini!?*

Kyuhyun waktu SMA termasuk anak yang hiperaktif. Suka keliling-keliling kelas, suka rame sendiri. Pokoknya, dia bakal ngelakuin apa aja biar keliatan menonjol.

Sifatnya yang satu ini ga berubah ya..
 

# Kyuhyun
* lihat imutt nya Kyu ..... *

- Kyuhyun sering sekali merasa dibenci sama Leeteuk. prnh suatu kali dia mabok dan ngelindur. wkt itu si ryeowook terang2an bilang kalo si kyu waktu ngelindur bilang kyk gini, " hyung... aku sedih, sepertinya Leeteuk hyung tidak menyukaiku.."

- diantara member yang lain, kyu lebih suka mengganggu YESUNG! pernah kyuhyun ngejahili yesung dengan cara merusak password notebook.a yesung! awalnya dia nggak sengaja sich. waktu itu kejadiannya pas tahun 2008! wkt itu yesung, sungmin, eunhyuk, kyu, dan eeteuk baru pulang dr SUKIRA. noh, wkt nyampe dorm, tiba2 kyu minta pinjem tuh laptop si yesong. dia bilang mau numpang maen game. si yesong yg tak curiga langsung dgn polos.a ngasih pinjem ke kyu. habis tuh si kyu maen. tp pas mau buka tuh laptop, si kyu lupa nanyai si yesong PW.a... enggak ada pilihan laen, si kyu malas nanya ke yesong lagi. . dia coba buka PW na mule dr nama asli yesong, tanggal lahir yesong, dll. satupun tak ada yg berhasil. tp taukah kalian apa yg terjadi setelah itu? alhasil, LAPTOP.a si yesong jadi terblokir gara2 ulah si kyu *poor yesong* karna gx mau di jadikan tersangka, dia buru2 balikin tuh laptop ke empuhnya. dia lalu bilang kyk gini ke yesong " hyung, notebookmu mati. sepertinya ada yang tidak beres..." taukah kalian apa jawaban si yesong? dia ngejawab si kyu kyk gini " benarkah? aku rasa tadi baik-baik saja. kalo gitu nanti aku perbaiki ya.."
ckckkckc nae yeobo baikkk apa pabo??? #plakkkkk

- kyu itu suka buka baju loh waktu tidur ( aku gx ngintip yah ) hhi... si sungmin sendiri yg bilang di salah satu wawancara dulu. secara dia roommate nya si kyu, jd dia bilang kyk gini " terkadang aku merasa geli jika tidur dengan kyuhyun. dia tidak tahu aku risih kalo tidur dgn nya yg sering tidak memakai baju saat tidur..."
Ahhhh mauuuuu lihhhatt #plakkk

  eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog