Background

Tiket Konser Tambahan Super Junior Masih Tersedia

Jakarta - Super Junior menggelar konser tambahan di hari pertama 27 April mendatang. Meski tiket untuk 2 hari berikutnya sudah habis terjual, tiket untuk konser tambahan itu dikabarkan masih tersedia.

Tentu tak semua kelas tiketnya yang masih tersedia. Untuk Super VIP, Super Sky, dan Junior Sky dinyatakan resmi habis terjual.

Menurut pantauan detikHOT, sampai saat ini tiket yang tersedia hanya untuk kelas Super Box yang tersisa sekitar 900 tiket. Super Fest tersisa sekitar 1.700 tiket, dan Junior VIP section L tersisa sekitar 1.800 tiket.

Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi menyatakan pihaknya tentu menargetkan tiket untuk konser tambahan tersebut juga bisa terjual habis. Sampai saat ini, bagi calon pembeli masih bisa datang ke PRJ Pintu H.

"Hari ini kita targetkan juga sold out, tapi ya kita serahkan kepada penonton apakah ini mau dibuat sold out lagi. Yang pasti untuk hari ini dijual untuk wilayah jabodetabek. Kita masih simpan untuk yang luar kota yang akan disalurkan lewat fanbase," ujar Sherwin saat ditemui di lokasi penukaran nomor antrean JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Sabtu (21/4/2012).

Berikut harga tiket untuk konser tersebut:

Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212) sold out
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106) sold out
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53) sold out

CR: detikHot.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog