Background

Super Junior ‘Super Show 4′ Jakarta Digelar 3 Hari

 

Konser tunggal Super Junior ‘Super Show 4′ rencananya akan digelar pada 28 dan 29 April mendatang. Namun hari ini, promotor Showmaxx Entertainment mengumumkan penambahan hari konser menjadi 3 hari.
Konser ditambah karena permintaan fans yang masih mengalir. Padahal tiket untuk 2 hari konser itu telah habis terjual.

“Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta,” demikian dikutip dari situs resmi Showmaxx, Selasa (17/4/2012).

Sejak awal konfirmasi Super Show 4 di Indonesia bulan Maret lalu, Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi saat dihubungi detikHOT memang sudah menyatakan kemungkinan digelarnya 3 hari konser. Namun saat itu ia belum bisa memastikannya.

“Bisa jadi 3 hari kita liat antusiasmenya gimana, mungkin bisa tapi baru berupa wacana,” ujar Sherwin saat itu.

(author: aduuhh nambahin galau author aja nii cing -___- ane kagak bisa liat masalahnya, aduuhh jadi pengen nangis di pelukannya Kyu oppa deehh *tabok author*, yesungdaaaahh. . .yang dateng ke konsernya oppa deul bagi-bagi cerita sama author yaa ciingg....anee doain deehh yang mau bagi cerita sama ane semoga bisa omong-omongan langsung sama biasnya AMIIIIIINNN *sambil sujud*)

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog