Background

Warna-warni Kado Valentine

TAK terasa hari kasih sayang Valentine hampir tiba. Sudahkah Anda menyiapkan hadiah istimewa untuk orang terkasih? Jika belum, Anda bisa mencontek cara unik menyambut Valentine seperti yang dijelaskan oleh psikolog dari Personal Growth, Ratih Andjayani Ibrahim.

Saat ditemui di Taman Kampus Trisakti Grogol, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010), Ratih menjelaskan ada banyak cara unik yang bisa Anda ciptakan untuk merayakan hari valentine bersama pasangan. Anda bisa memulainya dengan cara makan-makan.
“Merayakan momen Valentine bisa dinikmati dengan acara makan-makan di rumah. Acara makan yang paling seksi adalah masak di rumah. Jika Anda punya meja makan di halaman belakang rumah, jangan dibiarkan begitu saja, tapi bisa dimanfaatkan. Terlebih kalau meja ini terletak di bawah pohon, pasti akan membuat suasana kian romantis dan acara makan-makan terasa sangat manis. Di sana kita bisa masak apa saja, bisa steak atau bakar-bakar ikan,” jelasnya.
Tak hanya itu saja, Ratih pun menambahkan ada cara lain yang tidak kalah romantisnya bisa Anda berikan pada pasangan.
“Cara lain, misalnya mengirimkan kartu bergambar teddy bear, menikmati es krim berduaan, atau cake cocholate buatan Anda sendiri yang siap untuk diberikan pada pasangan,” lanjutnya.
Selain itu, Ratih pun menjelaskan ungkapan cinta, lebih baik tidak hanya dilancarkan pada hari Valentine saja, namun setiap saat.
“Ungkapan cinta, seharusnya diungkapkan setiap hari. Dengan tulus dan ikhlas, namun lakukan cara yang bervariasi agar hubungan tetap romantis. Cara sederhana bisa dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) romantis. Walau hanya sebuah perhatian kecil, tapi bisa buat pasangan lebih happy,” tandasnya.
(tty)

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog