Background

Cara Mendapat Perhatian Wanita Cantik Dalam Waktu 7 Detik

Pernahkah anda (sebagai pria) bertanya dalam hati apakah saya bisa mendapat perhatian wanita cantik hanya dalam waktu 7 detik? Atau tipe wanita apa yang anda impikan selama ini? Apakah cantik, sexy, menarik dan mempesona, yang bisa membuat anda tidak akan merasa bosan bila anda menatap wajahnya? Kapanpun bila bertemu dengan tipe wanita yang seperti ini, sebagai pria akan langsung tertarik dan alam bahwa sadar kita memerintahkan untuk berkenalan dengannya.

Kalaupun anda memberanikan diri untuk berkenalan, belum tentu ia mau meladeni anda? Mengapa?ungkin dari penampilan anda yang membuatnya merasa il-feel. Sudah tidak dipungkiri lagi wanita-wanita seperti ini hampir setiap harinya selalu dikelilingi oleh para pria yang menyukainya. Seakan mereka mempunyai filter untuk menyaring pria-pria mana saja yang hanya boleh mendekati mereka. Tahukah, kalau anda juga bisa seperti para pria tersebut?

Hanya perlu 7 detik untuk membuktikan bahwa anda sebagai pria pantas mendapat perhatian dari para wanita tersebut. Yang pasti anda tidak butuh mobil BMW seri terbaru ataupun Porsche yang tidak bisa ngebut di jalan Jakarta saat pagi dan sore hari atau juga wajah tampan bak Robert Pattinson, tetapi yang diperlukan adalah PENAMPILAN.

Loh kok penampilan? Bukankah ada ungkapan yang mengatakan “don’t judge the book by its cover”? Tidak salah memang. Pertanyaannya sekarang adalah apakah saat ini ungkapan tersebut masih berlaku? Ambil contoh sebagai berikut. Anda mau membeli sebungkus susu di supermarket. Di rak tersedia barisan bungkus susu yang hendak anda beli, salah satunya ada yang kardusnya terkoyak. Apakah hendak anda beli juga? Tentu anda pilih yang lebih bagus bungkusnya bukan? Begitu juga wanita. Kalau ada barisan pria yang berpenampilan oke, buat apa mereka cari yang pas-pasan.

Sudah secara alami bahwa wanita menginginkan pria yang kelas/kwalitasnya lebih tinggi darinya, atau paling tidak setara dengannya. Jangan harap ada wanita berkelas/modis mau menyukai anda padahal anda mengenakan kaos dan jeans belel. Jangan pula berharap bisa berkenalan dengan wanita berambut indah, fresh dan harum juka anda sendiri berambut acak-acakan dan mengeluarkan aroma tak sedap. Secara garis besar yang pertama kali diperhatikan wanita dari penampilan pria saat kesan pertama adalah sebagai berikut:

1.
Grooming
Hal pertama yang diperhatikan wanita adalah grooming. Grooming diartikan sebagai kecintaan dan penghargaan terhadap diri. Wanita menyukai pria yang mampu menghargai dan merawat dirinya. Jaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Kalaupun anda sudah tak berambut lagi alias boni (botak ni ye…), buatlah sebagus mungkin bentuknya.
Rapikan bulu-bulu yang lain. Seperti bulu hidung, kumis dan jenggot. Kalaupun anda harus pelihara jenggot perhatikan mode yang menjadi tren saat ini.
Jaga kebersihan kulit wajah. Gunakan pelembab khusus pria yang sesuai dengan tipe kulit anda.
Jaga kesehatan gigi. Sebab wanita menyukai pria yang mempunyai senyum mempesona dan nafas segar. Hindari merokok dan minum kopi, karena hanya akan membuat gigi anda lebih kusam. Rajin-rajinlah untuk memeriksakan gigi anda ke dokter gigi.
Pelihara kesahatan mata dengan mengkonsumsi vitamin. Mata adalah jendela jiwa, bro. Jadi, pelihara kesehatannya. Jangan tidur larut malam apalagi begadang. Mata yang merah hanya akan membuat wanita menoleh dari anda. (yee..abis ronda kali)
Rajin berolahraga. Tidak perlu olah raga yang mahal-mahal. Kalaupun sempat pergi ke gym, silahkan. Kalaupun waktu anda terbatas untuk pergi ke sana, lakukan olah raga yang murah meriah, seperti berjalan atau berlari pagi tanpa alas kaki yang dipercaya mampu melancarkan peredaran darah.
Wangi. Wanita menyukai pria yang harum. Kenakan parfum yang terbaik sesuaikan dengan kepribadian anda. Tanyalah kepada penjualnya jenis parfum yang cocok untuk anda. Jangan memakai wewangian yang sangat menyengat, salah-salah bukan wanita cantik yang hampiri anda, tetapi kuntilanak baju merah dari Sukabumi yang minta digendong oleh anda.

2. Pakaian
Hampir 80% tubuh kita ditutupi oleh pakaian. Kenakan pakaian yang terbaik. Kuncinya adalah ukuran yang pas dengan tubuh anda, tidak kekecilan ataupun kebesaran. Jangan takut minta saran kepada penjualnya saat hendak membeli pakaian.

3. Sepatu
Jangan menganggap remeh terhadap perlengkapan yang satu ini. Banyak pria yang menganggap sepatu hanya sebagai alas kaki yang setiap saat diinjak-injak, jadi tak perlu bagus-bagus. SALAH, bro! Saat pertama kali wanita melihat anda, yang mereka perhatikan dari anda dimulai dari ujung kaki hingga kepala. Jadi kenakan sepatu yang baik dan berkualitas. Tidak mengapa anda berinvestasi sepatu yang mahal, selama kualitasnya bagus, why not? Setidaknya anda perlu 3 jenis sepatu yang harus anda miliki. Pada artikel lain saya akan jelaskan jenis sepatu seperti apa yang wajib dimiliki pria.

4. Keserasian

Hal terakhir yang diperhatikan wanita dari pria adalah keserasian. Diperlukan percobaan dan latihan yang sering.

Pilihlah style rambut yang cocok dengan bentuk kepala, wajah dan tekstur rambut.

Serasikan antara pakaian atas dan bawah. Jika anda mengenakan jaket kulit tidak mungkin mengenakan celana bahan untuk acara formal. Kecuali anda super duper pe-de abiss.

Serasikan warna pakaian anda. Kuncinya adalah, jangan anda kenakan pakaian lebih dari 3 warna. Ikat pinggang dan sepatu harus berwarna senada.

Sesuaikan pakaiannya dengan situasi/acara dan lokasi yang akan anda kunjungi.Sekarang anda sudah mengetahui pentingnya penampilan dalam berinteraksi dengan wanita, apalagi pada saat kesan pertama. Dengan penampilan menarik, kita dapat memikat mereka hanya dalam waktu 7 detik. Tetapi kesemuanya itu harus didukung oleh karakter kepribadian anda. Bagaimana memoles kepribadian kita dihadapan wanita agar terlihat menarik?


Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog