Background

Inilah Pria Yang Diduga Penyebar Video Porno Ariel Peterpan

Baru-baru dalam sidang ariel mengenai video asusilanya, nama Anggit Pratama menjadi buruan diberbagai internet untuk mencari Foto Anggit Pratama yang di duga sebagai penggugah video ariel ke internet, namun sampai sekarang anggit pratama tidak di jadikan tersangka dalam kasus video ariel.
Namun kali untuk mencari Foto Anggit Pratama saat ini mudah sekali karena beberapa fans ariel menyebar Foto Anggit Pratama melalui lewat jejaring sosial. Foto-foto Anggit Gagah Pratama mulai disebar sekira pukul 12.16 WIB, di jejaring sosial Twitter. Luna Maya pun disebut untuk melihat foto berwarna hitam putih tersebut.

Berikut ini beberapa tweet yang menanggapi beberapa foto anggit pratama yang di sebar lewat jejaring sosial :

"Wew :s RT Tita_Nic: RT R_ambariel: LuuNNyy ayoo ol.. niihh ada penyebar eksis ANGGITGAGAHPRATAMA.. Si Biang ... http://tmi.me/4ffrX," tulis Luna pada pukul 12.16 WIB, Kamis (16/12/2010).

Tidak hanya satu foto, pemilik akun Nisa Chairunnisa juga memposting foto Anggit. Kali ini foto berwarna yang menggambarkan Anggit sedang menunduk.

Sementara di grup Facebook bertitel 'Singkirkan Group yang Menghina Peterpan', juga memberikan ajakan kepada Sahabat Peterpan untuk mencari Anggit dan tiga nama lainnya. Ajakan tersebut diposting sejak 1 Desember silam.
"ANGGIT GAGAH PRATAMA, ANGGA HANZLAR, DICKYPERMANA, RUDI FEBRIYANTO.. Merekalah PENJAHAT sebenarnya!!! Mereka yang mengupload dan menyebarkan Video tsb!! Harus dicari dan diprosessecara HUKUM!! Jgn sembunyi di ketiak orang tua yg memiliki jabatantinggi!! Ayo sahabat.. Sebarkan info ini!! Cari!!," demikian bunyi ajakan di Grup Facebook tersebut.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog