Background

Tampil Berani Dengan Rambut Pendek

REPOT merawat rambut panjang? Pernah tergoda menjajal rambut pendek?
Johnny Andrean dengan tren rambut terbarunya, “Shortie”, mengajak wanita-wanita Indonesia untuk berani tampil beda.
Bagi Anda yang masih kurang percaya diri, simak tips praktis bergaya dengan rambut pendek ala Johnny Andrean berikut.

1. Sesuaikan potongan rambut dengan karakter yang ingin ditonjolkan. Ada banyak variasi model rambut pendek yang dapat melahirkan kesan-kesan tertentu.
Jangan coba rambut cepak ala militer jika ingin bergaya feminin. Pilih potongan dengan rambut sedikit panjang di bagian depan yang dipadukan dengan poni tebal yang dilempar ke samping.

2. Bagi Anda yang memiliki wajah bundar, berbentuk hati, dan persegi, pilih gaya rambut pendek sebatas pangkal leher di atas bahu, dengan potongan rambut bergaya asimetris.
Dengan potongan semacam ini, wajah terlihat lebih tirus dan proporsional.
Tak hanya tampil lebih gaya, Anda juga nampak lebih kurus, kan?
3. Bagi Anda yang memiliki wajah panjang, pilih gaya rambut sebatas pipi yang dipadukan dengan poni rata. Sebagai alternatif, bisa juga dipadukan dengan rambut belah samping.

4. Wajah tirus proporsional cocok dengan berbagai model rambut pendek. Bentuk wajah ini amat ideal jika diaplikasikan gaya rambut apapun.

5. Jika ingin tampil dalam kesempatan formal, tata rambut pendek Anda dengan rambut depan menyamping atau disisir ke belakang. Dengan tatanan seperti ini, Anda akan nampak chick dan klimis.

6. Untuk kesempatan informal dan kasual, rambut pendek Anda dapat ditata dengan menggunakan hair lotion atau wax, kemudian diacak alami dengan jari-jari tangan. Gaya rambut ini memperlihatkan tekstur sharp pada layer rambut. Gaya ini akan membuat tampilan lebih naughty, stylish, sekaligus edgy.

7. Untuk kesan glamour, berikan sedikit volume pada sisi belakang rambut atau berikan efek ikal. Dengan tatanan ini, Anda akan nampak feminin, glamour, dan seksi.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog