Background

Hal-Hal Yang Dilarang Ketika Tidur

1. jangan tidur memakai jam tangan: jam tangan menimbulkan radioaktif, walau sedikit, kalo lama memakainya bisa bahaya
2. jangan tidur memakai bra: pemakaian BH diatas 12 jam dapat menyebabkan kanker payudara (apalagi kalo yang pake cowok :ngakak)
3. jangan tidur membawa hape ke ranjang: gelombangmagnet yg ditimbulkan hape dapat merusak sistem syaraf
4. jangan tidur memakai make up: hal ini menyebabkan kulit kita sulit bernafas


5-6 BONUS GAN!!!!!!

5. Jangan tidur dengan selingkuhan : kalo ketauan istri bisa berabe. parahnya, kalau yang anda selingkuhi sudah punya pasangan dan ketahuan oleh pasangan itu, bisa2 anda tidak akan bangun2 lagi karena dibunuh.. hehehehe
6. jangan coba jadi polisi tidur: tau sendiri kan akibatnya?

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog