Background

JONGWOON DAY

Hari Minggu yang rame #plakk
karna hari ini adalah JONGWOON DAY :D

gimana klo author dongengin beberapa fact
tp jgn marah klo kalian dah pernah denger
gimana??
seSUJU tak??

kita mulaii story story yaa #plakk *pke english yg bener kek thor ^.^v

JONGWOON DAY~

Jong Woon lahir dibawah rasi bintang virgo, makanya Jong Woon punya sifat lembut seperti wanita, bijaksana dan tipe pekerja keras serta tangguh.
Sama dengan anak normal lainnya, di usia balita, yesung didaftarkan untuk belajar di sebuah taman kanak kanak yaitu Boochunduksan Preschool. Selepas belajar di TK, yesung melanjutkan pendidikannya di salah satu sekolah dasar yang bernama Cheonanchungsoo Elementary school, masih di kota cheonan juga. Untuk selanjutnya, yesung menghabiskan masa pendidikannya di Boosung Junior High School dan Byungchun Senior High School

Di Byungchun Senior High School lah bakat menyanyi yesung mulai terlihat sangat baik. Oppa sering diminta untuk nyanyi bila ada event-event di sekolah termasuk sering dapet rekomendasi dari gurunya untuk ikut beberapa perlombaan menyanyi. Akhirnya demi menyalurkan dan mengembangkan bakat menyanyinya, yesung memilih jurusan Music Broadcasting di Chungwoon University namun karena kesibukan bersama Super Junior, proses kuliah yesung sempet terganggu. Akhirnya di tahun 2009, yesung bisa menyelesaikan masa studinya di kampus berbeda Sunmoon University dengan jurusan yang sama.

Namun perlu diketahui, sejak usia sekolah dasar yesung tak pernah sekalipun mengikuti les menyanyi, jadi secara tidak langsung kualitas vokalnya memang didapat secara otodidak. Sejak kecil yesung memang udah minat di dunia tarik suara, terjun di duni music benar-benar jadi impian yesung. Tapi hal inilah yang ga didukung oleh kedua orang tuanya karena pada saat tu karir di dunia music tidaklah cukup menjanjikan

author: yeppa sama bgt ma auth orkualitas vokal author bagus bgt ampe org yg dengerin suara author lagsung muntah" #plakk



Tidak seperti Kyuhyun, Siwon, Sungmin dan Ryeowook, Kim Jong Woon bukanlah member yang berasal dari keluarga berada, ayahnya dulu hanyalah pekerja biasa sedangkan ibunya hanyalah ibu rumah tangga. Keluarga yesung, memiliki masa lalu yang cukup kelam dari segi keuangan, ayahnya pernah mencoba usaha kecil-kecilan namun harus menahan sedih karena usahanya bangkrut. Untuk memperbaiki perekonomian keluarga akhirnya ayah yesung bekerja sebagai buruh biasa.

author : huwaa author sedih baca yg ini,, yeppa mulai karir'a dari 0 memberdeul
salut bgt ma YESUNG b^^d
Demi memperjuangkan impiannya, yesung diem2 mengikuti beberapa audisi menyanyi tapi tanpa bilang ke ayahnya karena takut dimarahin, yesung bertekad kalo dia menang dia baru akan bilang.

Tahun 1999, yesung membuktikan kalo dia memang yang terbaik dalam hal menyanyi, dia mendapatkan pernghargaan di Cheonan Gayoge Gold Statue. Ini yang membuat pemikiran orang tua yesung berubah, bakat yesung memang harus dikembangkan.

author: semangat yang tak pernah putus dari yesung,, tambah suka author ma suami author yg satu ini #ditimpuk



Tepat tahun 2001, mamahnya yesung mendaftarkannya buat ikut audisi di SM tanpa sepengetahuan yesung, betapa kagetnya yesung karena orang tuanya ternyata menyetujui. Sekitar bulan maret 2004, yesung sempet drop karena belum juga dikasih posisi di salah satu grup oleh SM, tapi sahabatnya Jaejong DBSK yang kebetulan audisi bareng SM, udah dapet kesempatan bersama DBSK. Saat itu, Jaejong dapet kesempatan nyanyi di Cheonan yang diselenggarakan SM juga.

Demi menghibur yesung, Jaejong menelpon yesung untuk hadir di pementasannya, untung saat itu yesung emang udah niat mau pulang ke cheonan. Ya udah, yesung mengiyakan dan janji bakal hadir. Sampai di tempat pementasan, yesung duduk tepat depan stage sambil celingukan. Pas nunggu DBSK perform, yesung kaget karena adiknya nelpon dan bilang keluarga besarnya mau nonton penampilan yesung (saat itu yesung family udah ada di lokasi pementasan), yesung sedih banget karena realnya saat itu yesung ga akan tampil.

Keluarga memang kecewa tapi ga sedikitpun menunjukan kekecewaannya di depan yesung. Ibunya berpesan bahwa suatu saat yesung pasti mampu seperti trainee lainnya yang sudah terlebih dahulu memulai debut.



Do You know ??

Ternyata Cinta pertama yesung waktu dia duduk di kelas 2 SMA ~

*ehmm.. siapa ya cewe beruntung yg ditaksir yeppa waktu itu.?*

Kebiasaan tidur yesung ketika tidur ia akan “tinggi hatii”! Menurut sumber, ketika tidur Yesung seringkali membuat ekspresi wajah sedang bad mood, membuat orang-orang marah dan mengancam dengan ekspresi yang aneh. Dia benar-benar orang yang aneh! Tapi itu adalah hal yang membuatnya lucu: D

* sudah tentu pasti dalam keadaan apapun oppa terliat lucu xD*


Yesung juga bilang dia ga suka fns yang berpakaian sexy ._. dia kan emang sukanya yang imut-imut polos kaya moon geunyoung *nangis*

LALU bagaimana biar yesung menatap jeli kearah kita (waktu konser) ??

Bawa/pakai atribut yesung saja ^^ dia itu cemburuan XD udah banyak kasus membuktikan kalo yesung hanya genit-genitan sama fans yang membawa atribut/merchandise dia setidaknya kamu bisa dapet kedipan special kalo dia liat *0*

Yesung oppa di mata member suju :

Yesung and Heechul
- Heechul ngerasa walau dia lebih tua dari yesung tapi yesung lebih dewasa.
-Yesung ngomong gini waktu heechul strees ditinggal han “Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia” (so sweet)

Yesung and Sungmin
- Sungmin bilang kalo dia sama yesung pergi shopping, hal pertama yang yesung cari itu pasti barang buat eommanya.
- Sungmin nganggap yesung hyung kedua teraneh setelah Heechul
- Kalo hoby belanja yesung udah kumat dia engga lupa buat beliin member lain juga dan dia paling inget kalo Umin suka pink.

* Hwahhh makin saranghae saranghae ama abang encung ♥*



















eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog