Background

Shindong Super Junior Tertekan Menjadi Artis ?

Pengakuan mengejutkan kembali diuraikan Shindong. Ketika tampil sebagai bintang tamu di acara MBC, "Joo Byung Jin Talk Concert", beberapa waktu lalu, personil Super Junior ini mengaku tertekan dengan statusnya sebagai artis. Dia juga menceritakan berbagai tekanan yang ada di industri hiburan.

"Shindong sangat sukses sebagai penyanyi. Apakah penting bagimu untuk tampil di variety show?" tanya MC Joo Byung Jin. "Jujur, aku merasa tertekan menjadi seorang artis pelawak," jawab Shindong.

"Aku pertama kali muncul di acara hiburan dan memakai kostum yang lucu. Pertama, banyak penonton yang suka dengan acara itu. Mereka kemudian ingin aku terus memakai kostum lucu," kata Shindong. "Hanya berpakaian lucu saja tidak cukup. Jadi aku belajar akting. Setelah debut sebagai penyanyi, semuanya menjadi serba terbalik."

"Sekarang aku jadi tahu berbagai acara hiburan," tambahnya. "Aku sangat menghargai para komedian."


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog