Background

Super Junior - Memories [Indonesian translation]

Bukankah dulu kita saling mencintai saat kita masih bersama?
Bukankah dulu kita terbiasa sakit bersama?
Menganggap setiap luka satu sama lain sebagai milik kita sendiri

Kamu dimana?
Tidak bisakah kamu mendengar suaraku?
Hatiku yang sakit mencarimu
Berteriak memanggilmu

Hatiku, tangisku, kenanganku tentangmu
Setetes demi setetes jatuh di dadaku
Walaupun aku menangis dan menangis
Kenangan kenangan itu tidak akan terhapus
Dan hari ini sekali lagi
Hatiku menangis

Bukankah dulu kita terbiasa saling menyukai
Kamu dulu terbiasa tertawa dengan senyumku
Bukankah dulu kita terbiasa menangis bersama
Kamu dulu merasa terluka oleh air mataku

Dimana kamu sekarang?
Tidak bisakah kamu melihat tubuhku yang lelah?
Hatiku yang sakit mencarimu
Berteriak memanggilmu
Seperti orang gila

Hatiku, tangisku, kenanganku tentangmu
Setetes demi setetes jatuh di dadaku
Walaupun aku menangis dan menangis
Kenangan kenangan itu tidak akan terhapus
Dan hari ini sekali lagi
Hatiku menangis

Kumohon kembalilah padaku
Aku memanggil namamu setiap malam
Dan dalam penantianku yang melelahkan
Aku bertanya tanya di sekitar
Mencarimu

Cintaku, tangisku, kenanganku tentangmu
Setetes demi setetes jatuh di dadaku
Walaupun aku menangis dan menangis
Kenangan kenangan itu tidak akan terhapus
Dan hari ini sekali lagi
Hatiku menangis






eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog