Background

Penyanyi Sekaligus Pewaris Utama Departement Store Terbesar Di Korea

OK Deh memberdeul Yukk kita Jalan – Jalan ke Mall-nya Siwon Oppa :D
Kalau udah sebut nama Choi Siwon, apa yang ada dibenak memberdeul semua selain dia adalah seorang member Super Junior??

Yupzz, dia adalah anak seorang pemilik salah satu Department Store terbesar di Korea. Tepatnya Hyundai Department Store.
Hyundai Department Store (HDS) adalah salah satu mall terbesar di Korea yang masing-masing mallnya terdapat 6-7 lantai. Sebelas mall berdiri megah tersebar di Seoul.
Yukk kita telusuru satu-satu :D


OK pertama kita menuju Seoul & Incheon ^^
Apgujung Store
Sejak pembukaan pada tahun 1985, Apgujung cabang utama telah menjadi budaya perbelanjaan terkemuka di industri distribusi Korea, menjadi tempat tujuan belanja terbaik dengan direktori brand merek dan tertinggi dalam layanan pelanggan. Menawarkan pelanggan pada pilihan barang dagangan yang menggiurkan dan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Apgujung Store telah dicintai oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka untuk gaya hidup yang lebih baik. Apgujung Store akan melanjutkan kepemimpinan dalam meningkatkan budaya berbelanja Korea.
Wahh Wonpa sering lohh ajak author belanja kesini :D #slap



Coex Store
COEX Store mengejar untuk menjadi high-end department store di jantung Teheran Street yang merupakan bisnis terbesar dan pusat keuangan Korea. Interior mulus, merek global dan merchandise, dibedakan layanan pelanggan, dan fasilitas menarik yang muncul generasi ke COEX Store untuk kenyamanan berbelanja. Terletak di Teheran Street, pusat bisnis yang berkembang di dunia. COEX Store memuaskan pelanggan dari dalam dan luar negeri dan menjadi departemen terbaik negara sebagai pameran dari pasar ritel Korea.
Widiihh... Mantabh euy :D



Cheonho Store
Cheonho Store merupakan ciri khas daerah Gangdong, sebelah utara bagian timur Seoul. Cheonho Store memberikan gaya hidup kontemporer proposal mengejar kedua kelas dan kepraktisan dengan penciptaan nilai bagi “Hidup Baru” sebagai moto manajemen. Cheonho Store dengan bangga mempersembahkan pilihan merek dan gaya elegan dan memantapkan dirinya sebagai salah satu Store terbesar di Korea. Dengan demikian, Cheonho Store meningkatkan gaya hidup budaya lokal dan nilai-nilai untuk menghasilkan generasi di masa depan.
Speechless, ckckk




Hinchon Store
Terletak di jantung Sinchon, hiburan terbesar di kabupaten Korea untuk anak muda baik laki-laki maupun perempuan, mewakili Sinchon Store tren fesyen terkini. Memiliki berbagai macam merek dan produk untuk pelanggan muda, tetapi juga membawa berubah dengan cepat-tren pelanggan. Youthfully dihiasi dengan toko-toko, khas dan luas peristiwa dan layanan pelanggan yang luar biasa, Sinchon Store adalah tempat yang membawa visi pelanggan kami untuk membuat gaya hidup dan budaya baru menjadi kenyataan.
ihh unik yah store nya memberdeul?? suka dehh :D
menurut memberdeul gmana dengan hinchon Store ini??


Mia Store
Terletak di titik-temu Mia, pusat Northeastern Seoul. Mia Store dikenal sebagai kawasan tenggara fashion, hidup dan budaya. Dengan kepuasan pelanggan sebagai yang paling diutamakan, telah menawarkan bermacam-macam merek khas, comfortingamenities dan layanan berkualitas bagi pelanggan. Mia Store juga memiliki ruang konser besar, sebuah galeri dan fasilitas khusus untuk kegiatan rekreasi yang memenuhi kebutuhan budaya pelanggan kami. Kunjungi Mia Store sekarang dan nikmati sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk kualitas hidup.
namanya lucu yahh, kaya nama temen author #plak
hayoo siapa yang mau kesana?? itu udah author sediain peta nya kalau mau berkunjung :D



Mokdong Store
Diluncurkan pada 30 Agustus 2002, di pusat distrik komersial Mokdong, sebuah wilayah dengan penduduk 1,8 juta yang sedang dikembangkan intensif sebagai hub selatan Seoul keuangan dan bisnis usaha. Mokdong Store adalah department store terbesar Korea yang gemborkan gaya hidup baru. Mokdong Store yang luas dan department store kelas atas dengan area lantai sekitar 158.000 m² yang menawarkan merek-merek terbaik dan
produk serta layanan yang nyaman dan penuh perhatian dan menawarkan ramping desain interior. Pada saat yang sama, ia berfungsi juga sebagai multi-belanja mal dilengkapi dengan bioskop multipleks (CGV), skala besar toko buku (Bandi & Lunis), merekam toko dan fasilitas hiburan lainnya, lembaga keuangan dan klinik. Memang, itu baru hot spot dan tenggara untuk bagian barat daya Seoul.
Wuiihh.... DAEBAK XD
Kaya Apertemen meberdeul >.<






eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog