Background

[INFO] Super Junior ingin Berlibur di Indonesia



Seminggu lagi Super Junior akan menggelar konser tunggalnya, “Super Show 4“, di Indonesia. Sembilan cowok ganteng itu ternyata sudah membuat wish list atau daftar permintaan kepada pihak Showmaxx Entertainment selaku promotor di Indonesia.

“Mereka ingin makan sate ayam, nasi goreng, dan pisang,” kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment, Jumat, 20 April. “Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka.”

Sebagai duta kuliner Korea Selatan, Super Junior memang dikenal doyan mencicipi makanan negara-negara yang dikunjunginya. Selain ingin disuguhi makanan khas Indonesia, Super Junior juga meminta disediakan hidangan Korea.

Menariknya, Sherwin juga mengungkap kalau para personel Super Junior ingin berlibur di Indonesia. Namun dia tidak bersedia membocorkan lebih lanjut mereka akan berlibur di mana tepatnya demi alasan keamanan. Dia juga enggan membocorkan kapan Super Junior akan tiba di Indonesia.

“Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia,” kata Sherwin. “Hal yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser.”

Credit: Wowkeren

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog