Background

[INFO] Super Junior meninggalkan pesan terima kasih untuk fans mereka


Baru-baru ini, Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk telah meninggalkan sebuah ucapan terima kasih untuk fans mereka.

Pada tanggal 21 April Eunhyuk mentweet gambar dan berkomentar, “Ini agak terlambat, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih. Aku tak percaya pada awalnya saat aku mendengar bahwa grup kami telah menjual lebih dari 50.000 copy, tapi itu membuat saya merasa agak yakin dan dihargai! Terima kasih untuk semua yang telah membeli CD. Ini akan memberikan kami kekuatan yang lebih dalam mempersiapkan album berikutnya.”

Dalam foto itu, Eunhyuk dan Leeteuk yang berpose dengan senyum cerah di wajah mereka karena mereka memegang kue dari fans mereka.

Album kelima group ini Mr. Simple ini terjual lebih dari 50.000 copy, dan jumlah penjualan hits teratas di pasar musik dalam negeri pada masa lalu empat tahun.

Netizens yang melihat postingan berkomentar: “Selamat atas terjual lebih dari 50.000 copy. Album ini adalah ‘tingkat super’ seperti kalian. “, ” Aku sangat tersentuh oleh ucapan terima kasih dari kalian. Selamat sekali lagi “, ” Mereka adalah “Super idol”Aku menantikan untuk album keenam Anda.”

Source: TV Report
Credit KoreaDotCom (Korea.com)

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog