Background

SHINee Berbagi “Rahasia”, Kisah Masa Trainee Hingga Pertengkaran Minho & Key



 

Pada siaran tanggal 26 April acara tvN ‘Taxi‘, grup SHINee hadir sebagai bintang tamu dan mengungkapkan banyak hal termasuk setiap kesulitan-kesulitan yang telah Key alami selama masih trainee dulu, saat dimana Minho & Key pernah bertengkar hingga segmen “image ranking” dimana kelimanya antusias saling mengungkap rahasia satu sama lain.
Ketika MC Lee Young Ja bertanya, Siapakah member yang mempunyai no. handphone wanita terbanyak di HP-nya?“, dan para member mulai saling menggoda yang pada akhirnya mengalihkan pandangan pada Jonghyun. Merasa sedikit tidak nyaman, Jonghyun lalu berkata, “Ini sudah mulai benar-benar panas!“.
Seluruh member akhirnya memilih Jonghyun, tapi Jonghyun membela diri dengan memilih Key karena alasan bahwa, “Key memiliki banyak relasi. Terlepas dari laki-laki atau perempuan, dia memiliki lebih dari 190 nomor kontak dalam ponselnya“.
Namun, Minho menimpali dengan berkata, “kontak Jonghyun memiliki nuansa berbeda dibanding Key“, hingga membuat MC Gong Hyun Jin memojokkan Jonghyun dengan berkomentar, “Beberapa saat yang lalu, ketika kami turun dari taksi, semua member berbicara satu sama lain tapi aku melihat Jonghyun sedang asyik sendiri ber-SMS-an“.
Mendengar komentar MC ini, Key dan Minho tertawa cekikikan karena melihat ketidaknyamanan Jonghyun yang semakin meningkat, lalu MC Lee Young Ja melanjutkan interogasinya pada Jonghyun dengan bertanya, “Siapa yang kamu SMS?” dan tentu saja Jonghyun langsung mengelak dan membela diri bahwa, “Ada beberapa anak perempuan dan laki-laki. Aku saat itu sedang berada dalam obrolan grup
bersama author heera
“.
Mengakhiri segmen ini, dengan nakal Key menggoda Jonghyun dengan berkomentar jika, “Aku secara pribadi belum pernah melihatnya tapi kontak Jonghyun memiliki nuansa tertentu. Yang perlu diperhatikan adalah jika semua member memilih Jonghyun berarti… pasti ada alasan dibalik semua itu“.

Masih dalam acara yang sama, ketika ditanya apakah mereka pernah bertengkar, para member mengakui bahwa mereka bertengkar karena hal-hal kecil. Minho dan Key juga mengakui bahwa mereka merasa canggung selama dua tahun setelah mengalami pertengkaran.
Key mengaku ia yang paling sering bertengkar dengan Minho. “Kami seumuran dan hanya memperebutkan hal-hal kecil. Karena berasal dari Daegu, aku berbicara dengan dialek dan Minho menganggap aku selalu marah padanya. Di tempat asalku, tidak ada yang namanya perbedaan antara orang-orang pada usia yang sama, tetapi hal seperti itu ada ketika kami masih menjadi trainee. Minho menetapkan kami sebagai dua junior dan senior, dan aku benar-benar tidak suka hal seperti itu. Hal itulah yang menyebabkan aku dan Minho beradu argumen. Kemudian setelahnya, kami merasa sangat canggung satu sama lain selama dua tahun“.
Meningat masa-masa itu, Minho menambahkan, “Saat itu sangat canggung untuk mencoba berbicara dengannya. Kami selalu berpaling muka satu sama lain dan hampir tidak pernah saling bertanya apa yang sedang kami lakukan. Tapi setelah menghabiskan 24 jam bersama-sama selama 5 tahun, kami kini menjadi lebih dekat lebih dari keluarga. Dia telah menjadi teman yang tak tergantikan“.
Sekarang tidak satupun dari kami yang benar-benar bertengkar karena kami semua tagu apa yang member suka dan tidak suka” ucap Key. Namun Minho malah mengungkap hal berbeda dengan berkata, “Key tahu apa yang paling aku benci, dan ia masih saja melakukannya” sehingga menyebabkan semua orang tertawa dalam acara ini. Tapi dengan gaya santainya, Key langsung saja menjawab, “Iya, aku melakukannya setiap hari”.

 

CREDIT : KOREANINDO.NET

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog