Background

[NEWS] Konser Super Junior ‘Super Show 4′ Berlangsung Meriah






Konser Super Junior ‘Super Show 4′ akhirnya sukses digelar pada hari pertama, Jumat (27/04/2012) di Mata Elang International Stadium (MEIS). Setelah melewati antrian berdesakkan yang panjang, akhirnya para ELF pun bisa bertemu dengan idola mereka.

ELF pun sangat antusias dengan meneriakan ‘Super Junior!’ berulangkali. Akhirnya setelah telat satu jam dari jadwal yang seharusnya, video pembukaan konser Super Junior SS4 diputar di tiga layar raksasa, satu di tengah panggung dan dua lagi di kanan kiri panggung.

Penampilan ‘Superman’, ‘Opera’, dan ‘Twins’ sebagai lagu pembuka sangat memukau penonton. Boyband asal Korea itu tampil dengan enerjik dengan di balut pakaian yang bernuansa hitam, merah, dan putih.

“INDONESIA!!” teriak Donghae menyapa penonton.

Tidak hanya tampil bersama, mereka juga tampil solo dengan bakat mereka masing-masing. Seperti Shindong yang menarikan lagu Vidi Aldiano ‘Cinta Jangan Kau Pergi’.

‘Bonamana’, ‘Mr.Simple’, ‘Sorry Sorry’, ‘Acha’, dan ‘Oppa Oppa’ membuat suasana semakin memanas. Namun sayang, tidak semua hits mereka bawakan seperti ‘U’, ‘Perfection’, dan beberapa hits lainnya.

Selain SuJu, EXO-M juga ikut memeriahkan konser SS4 itu. Mereka tampil dua kali ‘Mama’ dan ‘History’. Tak diduga antusiasme penonton pada EXO-M juga tak kalah heboh.

“Assalamualaikum!” sapa Leetuk dan masing-masing personel juga memperkenal diri dalam bahasa Indonesia. Kata ‘Hatur Nuhun’ pun jadi kata favorit Shindong.

Konser ditutup dengan ‘Sorry Sorry’, ‘Miracle’, dan ‘Destiny’. Super Junior tampaknya belum tampil maksimal malam ini.

Mereka melewatkan moment-moment yang biasa ada di ‘Super Show 4′ di negara lain. Contohnya hari ini tak ada penonton beruntung yang ditarik ke atas panggung.

Credit : detik.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog