Background

[NEWS] Super Junior & ELF Saling Berterima Kasih



Hubungan antara fans dan idolanya adalah hubungan yang tak dapat digambarkan hanya sekedar lewat kata-kata. Selama hampir 7 tahun Super Junior berkarir, ELF selalu ada di sisi mereka. Begitu pula di mata ELF, Super Junior adalah sosok yang menghibur dan sering kali menjadi motivasi hidup mereka.

Setelah bertahun-tahun menanti kehadiran Super Show di Indonesia, akhirnya rasa rindu para ELF terbayar di SS4 INA hari pertama kemarin. Kurang lebih 9 ribu ELF mampu menyaksikan idola mereka di atas panggung selama 4 jam.

Saat konser hampir berakhir, Super Junior seakan masih tak ingin berpisah dengan ELF yang menonton konser mereka di hari pertama. Di video yang diabadikan oleh seorang fans di bawah ini, Super Junior terdengar berterima kasih berkali-kali pada para ELF. Sang leader, Leeteuk, secara langsung berterima kasih pada Indonesia.

Dalam video tersebut terdengar pula teriakan para ELF yang mengucapkan terima kasih dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Korea dan Inggris. Yesung dan Donghae tampak tertawa puas. Donghae melambaikan tangannya pada ELF.

Dalam video Siwon bahkan mengambil poster yang diayunkan oleh ELF. Lautan sapphire blue seakan berkilau tertimpa cahaya panggung. Ribuan balon sapphire blue memenuhi MEIS. Bagaimana ELF, pusa dengan konser Super Junior di hari pertama?

Credit : kapanlagi.com

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog