Background

Fun Fact about SuJu-SNSD

Ini fakta-fakta yang berhubungan dengan Super Junior dan SNSD. Aku suka loh, tentang Super Generation gitu. Tapi aku gak menampik, kalo byk juga yg gak suka hal ini. Ya sudahla… Ini dia faktanya. Happy reading 
- Saat masih menjadi trainee banyak banget siswa yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia.
- Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.
- Heechul adalah member yang paling sering ngerjain anak2 SNSD.
- Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.
- Saat SJ promosi Album Sorry2 di Chin2, Ryowook bilang dia ingin nyiptain lagu buat Taeyeon.
- Member favorit Taeyeon di SJ adalah Kyuhyun, dia pernah gugup saat ketemu dengan Kyuhyun.
- Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.
- Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member Super junior, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.
- Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang klo Taeyeon payah banget dan ngga bisa main.
- Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.
- Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.
- Taeyeon menulis di diary Chin-chin, dia bilang dia dan Kang In seperti adik kakak.
- Saat trainee Hyoyeon dan Siwon pernah di kirim bersama ke China untuk belajar bahasa mandarin.
- Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD.
- Saat itu pula Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke publik, walo hasilnya aneh^^”
- Leeteuk pernah bilang klo dia takut dengan Yuri gara2 saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.
- Dalam interview dengan Recent Nylon Mag, Heechul bilang dia paling benci klo diatur oleh orang lain. tapi ia hanya mendengarkan Donghae dan Taeyeon saja. Bahkan dia juga bilang klo Taeyeon dan Donghae jatuh ke laut ia akan make nyawanya buat nyelamatin mereka berdua.
- Heechul pernah memberi Sunny hadiah sebuah sepatu dengan hias tulisan tangannya.
- Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.
- Di dalam note album SJ Heechul ngucapin terima kasih buat Yuri, Sunny dan Yoona. Sedangkan Sungmin ngucapin makasih buat adik kecilnya Sooyoung dan Sunny.
- Saat SJ ngelakuin SuShow,member SNSD datang dan memberi dukungan baik duduk diantara penonton maupun menyelinap diam2.(tapi sempet ketangkap ma kamera).
Dan ini postingan beberapa cyworld lama para member SUPER JUNIOR saat ngobrol dengan SNSD.
Di situ juga da tahunnya..jadi kalian juga tahu berapa lama mereka telah menjadi teman.
- Sebelum debut SNSD berkonsep 12 orang, salah satu calon dari member SNSD adalah Soyeon T-ara.
- Sebelum debut dengan SNSD, beberapa member telah debut perorangan seperti Yuri yang menjadi figuran di film Flower Boy-nya Super Junior, dia juga telah berakting dalam beberapa CF salah satunya dengan Jang Dong Gun di China. Sooyoung juga pernah membentuk grup duo di Jepang dia juga pernah berakting di CF Anycall, Yoona yang menjadi model MV dan CF. Serta Seohyun yang menjadi model bersama TVXQ.
- Member SNSD yang paling sering melakukan kesalahan saat perform adalah Yuri, Tiffany dan Sunny, tapi kayaknya Tiffany yang keseringan apes coz tiap ngelakuin kesalahan camera sedang fokus ke dia.
- Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA, Yoona dan Seohyun juga satu sekolah, Taeyeon dan Sooyoung juga satu sekolah dengan Sunye Wonder Girls.
- Member yang klo lagi marah terlihat nyeremin ntu Taeyeon dan Hyoyeon, coz klo lagi marah mereka cenderung menjadi pendiam.
- Member yang paling tinggi adalah Sooyoung dan yang paling pendek adalah Sunny.
- Member yang paling banyak punya tindik adalah Hyoyeon (14 ditelingga dan 1 dimulut) setelah itu menyusul Taeyeon dan Tiffany (jumlahnya q ngga tau).
- Roomates SNSD didorm baru adalah Yoona-Yuri, Taeyeon-Sunny, Sooyoung-Jessica, Hyoyeon-Seohyun dan Tiffany mendapatkan kamar sendiri karena dia ngga punya rumah di korea dan barang bawaannya banyak. Mereka nentuin pembagian kamar dengan cara suit dan pemenangnya adalah Sunny dan Taeyeon (mereka pemilih kamar pertama).
- Member yang bisa masak adalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur.
- Para ibu dari member SNSD sering sekali ngadain acara ngumpul bareng.
- Hampir semua member punya sifat jahil dan member yang paling sering dikerjain adalah Tiffany.
- Salah satu kejahilan Yoona, dia pernah membangunkan Yuri tengah malam hanya untuk nunjukin kaki ayam, dan ntu bikin Yuri BT.
- Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich “beracun” buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny^^.
- Para member SNSD juga pernah ngebohongin Tiffany tentang sup kambing Korea yang klo arti katanya diterjemahin satu-satu berarti Sup empat besi. Dan mereka semua berusaha menyakinkan Tiffany klo besi itu bisa dimakan, membuat Tiffany bingung. (kebohongan ini juga pernah dipake ke Nicole KARA yang bahasa Koreanya juga belum lancar, si Nicole sampai nelpon managernya buat mastiin besi ntu bisa dimakan ato ngga).
- Yuri suka banget mengikat tali sepatu teman-temannya menjadi satu ngebuat temen-temennya sering marah coz harus misahin satu-satu.
- Yuri suka banget nakut-nakutin Tiffany dengan serangga bo’ong2an coz Tiffany tuch takut banget dengan semua jenis serangga.
- Yuri pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas.
- Taeyeon dan Hyoyeon pernah ngerjain Yoona dengan ngasih bekal coklat yang super pahit dan ngga enak.(q ngga tau namanya dan ekspresi Seohyun waktu ikut makan sangat menderita tuch).
- Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.
- Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan “Laundry Girl”.
- Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nya Junsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog