Background

KIBUM QUOTES

  1. Eunhyuk : “Di tahun 2010, kami bertemu Kibum setelah sekian lamanya disaat pertemuan terakhir kami dan semua member pun menangis secara tiba-tiba”
  2. Kibum : “Sebenarnya aku tidak begitu bagus dalam menyanyi dan menari, tetapi saat aku bekerja dengan teman-temanku, semuanya mendukungku dan akhirnya aku bisa meningkatkan kemampuanku sedikit demi sedikit”
  3. Donghae : “Bagaimanapun juga Kibum akan selalu menjadi saudara yang kusayangi”
  4. Kibum : “Kebiasaanku adalah suka duduk menyendiri, tapi Siwon selalu datang mendekatiku dan berbicara denganku atau bermain denganku. Mungkin karena ia pikir aku terlihat kesepian. Maka aku sangat berterima kasih padanya. Siwon hyung adalah malaikat.”
  5. Kibum : “Siwon hyung adalah orang pertama yang selalu mengajaku berbicara”
  6. Heechul : “Jika kita sedang membicarakan bintang iklan dari Super Junior, dia adalah Kibum.”
  7. Siwon : “Kibum yang terbaik”
  8. Kibum : ”Aku sering tidak bersama-sama dengan member Super Junior dan aku merasa sangat bersalah pada mereka, tapi aku selalu mengingat member Super Junior”
  9. Kibum : “Aku tidak tahu kenapa, tapi saat aku tampil bersama para member, tubuhku penuh dengan energi.”
  10. Kibum : “Kedua orangtuaku tinggal di negara lain. Di Korea aku hanya punya Super Junior yang bisa ku andalkan. Tidak ada kata lain. Super Junior adalah keluarga.”
  11. Kibum : “Super Junior adalah grup yang sangat aktif dan enerjik.”
  12. Kibum : “ELF memberiku kepercayaan diri dan keberanian.”
  13. Kibum : “Karena ada ELF. Super Junior memiliki sesuatu untuk diperjuangkan. Membangun kepercayaan diri dan menciptakan keberanian.”
  14. Kibum: “Lagu bagus. Siapa penyanyinya ?” Donghae: “Ohh. Kau suka mereka ? Super Junior” Kibum: “Super Junior ? AKU NGGAK SUKA MEREKA” *LOL*
  15. Kibum selalu mencoba untuk menolong Eunhyuk, tetapi ketika situasinya mulai kacau, dia akan berkata: “Terserah kau saja, hyung“
  16. Kibum : “Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama 12 member. Percayalah padaku.”
Suddenly I cried when found these quotes… Kibum oppa~~ Don’t you know how much I miss you????

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog