Background

Cerita lucu saat Eunhyuk Donghae & Leeteuk Saat Berlibur ke Pulau Jeju

Eunhyuk mengatakan ada banyak kejadian lucu dan aneh selama liburan berlangsung.
diantara nya mereka yang tidak memesan kamar hotel lebih dulu, atau menyewa mobil untuk berkeliling pulau Jeju, mereka pun berpikir klo mereka tidak dapat kamar, maka mereka akan tidur dijalan.
tanpa memberi tahu siapapun klo mereka akan ke pulau Jeju, mereka pun tetap disambut oleh fans di bandara. kejadian kocak pun terjadi ketika ingin menyewa mobil van, ternyata pegawai disana mengenal mereka, dan suka melihat mereka ketika ada di TV.
Leeteuk pun mengatakan bahkan mereka meminta diskon 3 ribu won kepada pegawai tersebut, namun pegawai tersebut mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan hal tersebut karena dia adlaah pegawai baru.
Leeteuk Eunhyuk dan Donghae pun mendesak mereka agar pegawai tersebut bisa membayar 3 ribu won dengan gratisan (mungkin mereka kekurangan uang). EunHae dan Leeteuk pun memakai mobil itu untuk berjalan-jalan.
Tapi pada saat mengembalikan mobil, bos pegawai tersebut sudah mengetahui kejadian ini dan marah. Lalu menyuruh mereka untuk membayarnya. Mereka yang tadinya mengira biaya sewa mobil yang 3 ribu won ini sudah dipotong, ternyata tidak. Pegawai tersebut tetap tidak setuju, sambil menulis bon sewa dia mengatakan supaya mereka jangan lagi datang kesini.

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog