Background

I have 12 Angels..


* * *
ini hanyalah prolog dgn Leeteuk oppa sbgai pemeran utama…. ^^

Aku merasa tubuhku terlalu ringan, tidak seperti biasanya…. Aku merasa tubuhku melayang…. melayang????
Mataku terpejam dan aku hanya depat merasakan sekelilingku dari perasaanku saja…

Suasana damai melingkupiku, penasaran, aku mencoba membuka kedua mataku…
Tak ada pemandangan lain yang dapat aku lihat, selain putih… sekelilingku semuanya berwarna putih.. aku sangat menyukainya… tapi ,TUNGGU!! Apakah aku… sudah mati??… oh tidak!! Aku belum siap….

Aku sangat kecewa dengan perasaan ini, aku sungguh tidak mau mati….

.. dan kemudian ditengah perasaan buruk ku ini aku melihat sesuatu didepan sana.. sesuatu yang keluar dari warna putih yang aku sukai itu…

Ada satu,dua,tiga….. dan semuanya ada dua belas sosok  keluar dari tempat itu…, mereka mempunyai sayap dan semuanya terlihat indah…
Mereka itu siapa??? Apakah mereka malaikat…??? Ooh ya mungkin benar aku sudah mati….

Tapi mengapa aku bisa mati?? Haruskah aku bertanya pada mereka??…

Salah satu dari malaikat itu mendekatiku

Dia mendekatiku,dan berkata “Hyung, cerialah…., jangan sedih….” Dan aneh, malaikat ini menghapuskan rasa takutku… perasaan bahagia menyelimutiku, dia adalah malaikat keceriaan, Kim Hee Chul

Lalu yang kedua dia mendekatiku, aku tidak bisa menangkap apa yang dia bicarakan… yang aku tahu dia ingin berkata padaku bahwa aku dan dia sama, tidak ada bedanya…,dia malaikat keharmonisan,Hankyung..

Yang ketiga, dia bernyanyi… waahhh… suaranya sungguh indah… dia mencoba mengekspresikan perasaannya dengan nyanyian.. dia mencoba menghiburku…, malaikat ini bernama Yesung

Berikutnya,malaikat ini sangat kuat dan tegas… dia berkata padaku “ jangan takut, aku akan melindungimu..”… dia adalah Kang In

Ada satu malaikat yang mungkin agak berbeda dengan yang lainnya, postur  tubuhnya tidak sama dengan yang lainnya, tapi aku kagum dengannya.. karena dia sungguh pecaya diri, dia adalah Shin Dong

kelima malaikat ini membuatku terpukau… tapi ini semua membuatku  sedih, karena mungkin saja mereka datang untuk menjemputku??? Ohh betapa sedihnya aku…

Malaikat keenam mendekatiku, ketika dia ada disampingku, aku dapat merasakan kelembutan dan ketulusan hatinya. Ini saja sudah membuatku merasa nyaman… malaikat ini bernama Sung Min.

Malaikat berikutnya, dia sangat enerjik dan membuatku bersemangat lagi… dia adalah EunHyuk

Malaikat yang berikutnya dia mendekatiku… berkata pelan padaku “Hyung…” dan itu saja sudah membuatku senang…. Dia penuh pesona,malaikat ini adalah Dong Hae

Salah satu dari malaikat itu terlihat sangat tampan, dia penuh wibawa dan tampaknya sangat nyaman berlindung padanya… dia bernama Si Won

Malaikat  kesepuluh…
Posturnya kecil dan begitu aku melihatnya aku rasa tidak akan pernah kau membencinya, dia membawa kedamaian,Ryeowook

Pandangan mataku beralih pada malaikat berikutnya, dia sangat tenang dan pendiam… namun sikap tenangnya lah ini yang membuatku senang melihatnya…,Ki Bum

Terakhir, malaikat ini terlihat lebih muda dari mereka semua…, dia terlihat tenang,tapi mungkin karena usianya inilah dia terlihat agak sulit mengungkapkan perasaannya… walaupun dia juga penuh pesona.Kyu Hyun..

Mereka semua memakai baju putih, warna kesukaanku…

Mereka mendekatiku, salah satu diantara mereka memelukku dan berkata.. “Hyung,kau juga salah satu bagian dari kami…., lihatlah dirimu…” katanya

Dan benar saja, entah mengapa aku dari tadi tidak memperhatikannya… aku juga menggunakan jubah putih seperti mereka, dan… aku juga mempunyai sayap seperti mereka….
Berarti… aku adalah malaikat….???… ya benar, karena aku salah satu bagian dari mereka…
“Hyung, lihat apa yang kau pegang…” kata malaikat kedamaian, Ryeowook

Aku menurut dan melihat sesuatu yang aku genggam ditanganku, dan yang aku yakin itu tidak ada disana sebelumnya…
Sebuah batu Sapphire Blue berbentuk hati ada dalam genggamanku,aku amati batu itu, didalamnya ada sebuah tulisan 3 huruf yang sangat familiar di telingaku “ELF” sebuah persahabatan yang abadi…

> >

Aku memandang satu persatu mereka,kami semua tersenyum bersama…..
Lalu, aku merasakan udara hangat menerpa wajahku… ,sinar matahari membangunkan aku…
Aahhh,,, ternyata semua ini cuma mimpi….
aku memandang sekelilingku, semua member ada disini.. kami semua tidur bersama setelah lelah melaksanakan tugas bersama tadi malam…
aku mengamati wajah mereka satu pesatu ya… aku rasa aku melihat “malaikat” itu dalam diri mereka… awalnya aku sedih karena mimpi itu berakhir.. tapi aku bersyukur karena malikat-malaikat itu kini ada disampingku….
“dongsaeng… ayo bangun….” Aku membangunkan mereka.. ada beberapa yang gampang  dan banyak banget yang susah bangun, aku tau mereka sangat lelah. Tapi yah… tugas adalah tugas….

Dan ketika kami berdiri di panggung yang sama, saat kami bernyanyi dan menari bersama… saat kami tertawa dan menangis bersama… kami selalu ingat bahwa kami adalah SATU

Dan sampai kapanpun ketika aku berkata “URI NEUN SUPER JUNI…” dengan semangat bersama mereka akan berseru “OR ye yo!!!”

Yah… karena kami adalah Super Junior,dan kami adalah keluarga…..

Ini hanyalah fan account yang dibuat oleh miyeon, dan aku dapat dari fanpage di facebook. Aku baca ini, dan ternyata bagus, aku pengen share di blog ini. Kisah ini buat aku pengen Super Junior itu kembali ber-13. Tapi mungkin semakin lama harapan itu semakin tidak mungkin. Anggota Super Junior sekarang hanya 9 orang (yg aktif)… akankah kita bisa bertahan? bertahan untuk menunggu hal itu? Bertahan untuk bisa melihat super junior seperti dulu lagi?

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog