Background

Cara Menghubungkan Komputer Ke Televisi

Ada berbagai cara yang berbeda Anda dapat menghubungkan komputer Anda ke TV. Semua akan melibatkan penggunaan berbagai jenis kabel. Kabel mana yang Anda gunakan akan tergantung pada beberapa faktor yang berbeda :

1. Jenis konektor laptop / PC
2. Jenis konektor televise

Berikut ini adalah daftar berbagai jenis kabel / koneksi yang harus Anda pilih dari dengan kualitas gambar yang tinggi hingga ke rendah :
1. HDMI
2. DVI
3. VGA
4. S-Video
5. Composite/RCA

Menghubungkan laptop atau PC ke televisi Anda cukup sederhana. Periksa komputer dan televisi untuk mengetahui konektor (yang sama) apa yang mereka miliki. Jika kebetulan Anda tidak memiliki konektor yang cocok , Anda dapat membeli adapter untuk dapat terhubung.

Setelah Anda telah melewati tahap menghubungkan komputer Anda ke televisi Anda Anda harus memilih input yang benar pada TV Anda. Sama seperti ketika menggunakan DVD player, pilih input bahwa komputer Anda terhubung. Input bisa disebut sesuatu seperti AV1 atau AV2. Anda harus melihat ini di layar televisi.

Jika gambar Anda tampaknya terdistorsi, Anda dapat memainkan pengaturan pixel di TV atau mengubah resolusinya. Televisi HDTV akan memiliki beberapa setting resolusi yang berbeda. TV yang lama hanya dapat memiliki satu pengaturan resolusi. Dalam hal ini, sesuaikan resolusi komputer anda sampai gambar terlihat baik.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog