Background

7 Strategi Kencan Irit yang Romantis

  1. RENCANA akhir pekan bersama kekasih terancam gagal karena kantor terlambat mentransfer gaji? Tenang, masih banyak rencana kencan tanpa keluar dana.
  2. Tak hanya tanpa biaya, suasana yang dibangun pun akan menciptakan kesan romantis nan hangat. Simakpanduan Allwomanstalk berikut ini.
  3. Rencanakan dengan rapi
  4. Meski kencan irit romantis bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tapi dengan merencanakannya dengan rapi, maka tak akan ada alasan keluar dana tambahan. Pastikan momen kencan berkesan bagi Anda dan si dia.
  5. Memasak berdua
  6. Undang kekasih ke rumah dan minta dia membantu Anda memasak di rumah. Gestur sederhana saatmemasak berdua bisa terjadi sangat intim, lho.
  7. Menari di bawah bintang
  8. Ajak kekasih ke taman belakang rumah Anda dan ajak dia duduk di atas rerumputan. Nyalakan iPod dancari lagu yang menggambarkan perasaan Anda saat ini. Ulurkan tangan dan ajak dia berdansa di bawahterangnya bintang.
  9. Dengarkan musik
  10. Unduh lagu favorit kekasih ke iPod dan dengarkan bersama sambil menikmati nikmatnya berbaring berdua dibawah sinar bintang. Sebab musik ialah kunci menuju hati wanita, guys!
  11. Piknik di taman
  12. Ajak kekasih ke taman favoritnya dengan tak lupa bawa makanan dan minuman untuk dinikmati di taman. Bayangkan betapa romantisnya menikmati pemandangan indah, bersama wanita yang Anda cintai.
  13. Beri kejutan
  14. Kejutan sekecil apapun akan membuat kekasih merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi kekasih dikantornya saat makan siang dengan setangkai bunga mawar merah? Dijamin, itu akan meninggalkan kesanmendalam bagi si dia.
  15. Makan malam di rumah
  16. Tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran? Cukup ubah suasana ruang makan menjadi lokasi paling romantis di rumah. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan alunan musik lembut dan dua buah lilinbertangkai panjang di atas meja. Terdengar romantis, bukan?

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog