Background

(News) Silsilah Idola “Siapakah Idola Yang Tertua Dan Idola2 Yang Termuda?”

sebuah topik yang berjudul ”Idol Genealogies” baru2 menjadi topik hangat secara online .
Sebuah papan buletin komunitas online baru2 ini membuat daftar idola laki2 dan idola wanita berdasarkan “tanggal lahir”  yang menunjukkan idola mana yang termuda dan yang tertua.

Dari Min Chul T-Max di bagian laki2 , ke Diva After School Kahi di bagian wanita, netizens tertegun dengan kesenjangan usia di antara idola2.
Idola laki2 dimulai dari Min Chul T-Max ke Leeteuk Super Junior, Heechul dengan Shindong, dan daftar ini berakhir di boygroup boyfriend, Teen Top & BAP yang berada di peringkat terendah / termuda dalam daftar. Yang termuda adalah Zelo yang menjadi anggota BAP, yang lahir pada tahun 1996 pada tanggal 15 Oktober.
Untuk IdolA Wanita, Kahi After school berada di bagian atas daftar, diikuti oleh ‘Jea & Miryo Brown Eyed Girls bersama dengan Park Bom & Sandara Park 2NE1 , mereka2 ini berada di tempat teratas.
Idola wanita termuda adalah Kim Hye-in yang kembali pada tahun 2001. She is the oldest idol now, but was the youngest back then at just the age of 21
Melihat silsilah usia idola wanita ,itu benar2 menunjukkan betapa berbedanya mereka dari  usia mereka.
Netizens tercengang dan berkomentar dengan “Begitu banyak banyak bahkan jika mereka yang tertua atau termuda!” “kalian tidak dapat mengetahui apakah mereka benar2 tertua” “Wow, luar biasa” menunjukkan berbagai reaksi.

Source : Starnews/Nate

eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog