Background

Industri kecantikan Korea semakin berkembang karena ‘Hallyu Wave’

Industri kecantikan Korea telah mengambil lompatan besar dalam keberhasilan, berkat semakin menggilanya Hallyu di seluruh dunia.
Industri kecantikan di Korea membual tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari pasar lainnya seperti Paris dan Jepang, dan tampak   tren ini akan terus berlanjut.
Sekarang hiburan Korea telah berhasil masuk ke pasar Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, daerah lokal  tersebut tertarik akan kecantikan dan operasi plastik terus meningkat.

Tetapi dengan Hallyu yang kini mulai memasuki Eropa, AS dan Timur Tengah, fans luar negeri juga menunjukkan minat mereka dalam kecantikan Korea dan K-pop idola sendiri sebagai model dari industri kecantikan.
Banyak perusahaan yang telah memilih aktris elegan dan ramah sebagai model mereka di masa lalu dan kini berubah arah  dengan menggunakan lebih banyak para idola K-pop.
Aktris Park Shin Hye adalah salah satu artis untuk model kecantikan, bersama dengan KARA yang mendominasi di Jepang, Girls ‘Generation, 2NE1, T-ara, dan banyak lagi.
Ini langka untuk melihat model laki-laki sebagai model untuk industri kecantikan, tetapi idola seperti Lee Seung Gi, TVXQ, 2PM Jang Geun Suk, dan Super Junior juga aktif sebagai model untuk produk kecantikan
Menurut perwakilan yang bekerja di industri kecantikan, “Orang-barang yang secara langsung memanfaatkan dari gelombang Hallyu tak lain adalah idola yang terkait dengan barang serta produk kecantikan. 
Ini adalah bagaimana  dampak Hallyu untuk produk kecantikan, dan ini saling menguntungkan karena Hallyu yang kini semakin besar dan hal ini berpengaruh untuk industri kecantikan Korea. “
Sebelumnya, turis dan fans luar negeri hanya bisa mendapatkan produk kecantikan Korea di jalan-jalan perbelanjaan utama dari Myungdong di Korea
namun saat ini produk  tersedia di department store dan toko-toko jalan di seluruh dunia, yang mudah diakses oleh konsumen luar negeri.
Di samping perusahaan kecantikan, industri bedah kosmetik juga terbukti menerima manfaat dari gelombang Hallyu. Selama dua tahun terakhir, Pusat Bedah Plastik ‘JK’ membanggakan jumlah tertinggi pasien asing di luar negeri yang datang untuk konsultasi.
Data statistik membuktikan bahwa jumlah pasien luar negeri untuk ‘JK’ mencapai jumlah mengesankan yaitu 1.000, setelah meningkat dengan laju 500% hanya dalam beberapa tahun terakhir.
Tidak hanya wisatawan asing yang ingin menjalani operasi, tetapi mereka ingin menerima prosedur kosmetik untuk memperbaiki penampilan mereka secara keseluruhan.
Menurut perwakilan dari Bedah Plastik JK, “serial drama dan Kpop telah  menjadi gelombang Hallyu dan kami memperluas konsumen di wilayah tersebut. 
Produk kecantikan Korea dan bedah kosmetik menawarkan kualitas yang tak tertandingi.
Source : Allkpop


eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan Bye Bye Icon

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog