Background

Story dibalik foto Jong Jin






Cerita ini di share oleh admin Baidu Woon Bar, dia kebetulan ke Handel & Gretel kemudian Mama yesung cerita soal tragedi foto Jongjin.




Tanggal 2 Januari malam.. Jongjin baru selesai makan malam & mandi, jadi dia ngantuk lalu tidur dibawah meja yang dipake buat makan =.=.

... Terus Yesung oppa yang memang sedang libur dan agak sedikit bosen nggak ada kerjaan langsung aja mem-foto jongjin!

Yesung oppa yang memang evil langsung ketawa ngakak sendiri setelah foto-foto jongjin yang lagi tidur pules nan imutnya, kemudian di upload lah foto itu.




Uri Kim Jongwoon ini kan memang suka banget yah foto-foto orang yang lagi tidur, dia bilang muka orang tidur itu manis, jadilah dia suka mengabadikannya =_____=.

Waktu itu juga pernah dia mem-foto Donghae yang lagi tidur mangap. Haha.. :D

Jongjin yang malang~ gimana perasaan dia ya? :D

Dulu waktu Yesung oppa pertama kali upload foto Jongjin tidur (yang pake celana pendek gambar awan hahaha.. inget?) sehabis kejadian itu ada ELF yang nanya ke Jongjin pendapat dia tentang foto itu.

Mau tau??

Berikut sesi tanya-jawab antara Jongjin dan ELF:




ELF : oppa~ kau sudah lihat foto yang diupload oppa kami (yesung)?

... JJ : sudah *senyum manis*

ELF : apa pendapatmu?

JJ : aku akan melakukan pembalasan HAHAHA *ketawa ngakak sendiri* =.=

ELF : ah, apa kalian bertengkar?

JJ : tidak *senyum lagi*

Mama Yesung oppa bilang, sebenarnya Jongjin juga punya banyak kesempatan dan sudah nyoba melakukan pembalasan untuk mengabadikan foto yesung tidur.. Tapi .. selalu gagal karena Yesung punya kemampuan sebagai idola/artis yang selalu sadar kamera. Haha.. :D

Kalo Jongjin mau foto Yesung oppa walaupun oppa tidur pules, si oppa selalu bangun dan langsung nutupin mukanya. ...:D

Tapi tenang clouds~ Jongjin janji akan melakukan pembalasan dengan ngambil foto yesung tidur. :D

Setelah Mama Yesung oppa cerita, beliau langsung berbalik ke arah Jongjin & bilang supaya dia cepat melakukan pembalasan!

Lalu si admin Baidu Woon Bar yang diceritain sama mama bilang “fighting!” ke jongjin & jongjin oppa bilang “terima kasih” XD

Keluarga Kim unik bin ajaib yah.. ^^

...





Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog