Background

Ryeowook menginginkan adik? XD


[160212] SUKIRA Transkrip

Ryeowook: Apakah Sungmin-sshi membutuhkan ruang pribadi?
... Sungmin: Aku mungkin perlu sekitar 30 cm. Jika orang mendekat lebih dari jarak itu, saya akan merasa tidak nyaman kecuali jika orang yang aku cintai (﹃﹃ ). Jika seseorang terlalu dekat, saya akan merasa tertekan … Maka saya akan melakukan ini (bersandar terhadap Ryeowook)

Ryeowook: ohhh ﹂_﹂ Kau bau.
..
Ryeowook: Seoul tidak terlalu dingin, bukan?

Sungmin: Hari ini, ketika saya pergi ke dokter kulit, saya tidak merasa sangat dingin. Tapi mereka mengatakan akan dingin besok. Tidak yakin apakah akan turun salju. Setiap orang,berhati-hatilah!
..

Ryeowook: Berapa banyak tidur yang Anda butuhkan, Sungmin-sshi?

Sungmin: Sepertinya aku tidur lebih, sejak menjadi seorang DJ di Sukira. Sebelumnya, saya akan pergi tidur pukul 11 malam atau 12 malam Karena itu aku bangun jam 6 pagi atau jam 7 pogi.

Ryeowook: Anda tidur banyak!

Sungmin: Ya, saya lakukan. Bahkan jika aku pergi tidur pada 12 malam, saya gunakan agar dapat bangun jam 8 pagi paling lambat. Namun akhir-akhir ini, saya tidur sampai jam 10 pagi. Hal ini menjadi masalah dan saya khawatir.
..

Ryeowook: Seorang pendengar menulis berbicara tentang hubungan baik mereka dengan saudara kandung.

Sungmin: pendengar memiliki hubungan yang baik dengannya kakak! Karena aku mempunyai Sungjin, adikku, aku tidak cemburu haha.

Ryeowook: Ayah dan ibuku… itu belum terlambat bagi mereka! Aku ingin adik~~
﹂_﹂

Lol XD

Pada akhirnya Wookpa kepengen dibuatin adik …hahahaha

Mereka lucu XD




eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog