Background

Super Junior Heechul melakukan aktivitas bersama Siwon dan f(x) Sulli




Sebuah gambar dari Super Junior Hee Chul baru-baru ini dirilis dan menjadi pusat perhatian. Pada tanggal 11 Februari Siwon mengupload gambar dengan komentar, ” Hee Bum ( kucing peliharaan Heechul), mari kita pergi ke salon kecantikan besok.





Lain kali, aku akan memotong rambutmu sendiri. Tapi kau tidak perlu melakukan hal yang sama kepadaku. saya dengan sopan menolak. ”




Dalam gambar tersebut, Siwon dengan adalah ramah berpose bersama Kim Hee Chul, dan memegang kucing peliharaannya, Hee Bum. Apa yang menarik adalah bahwa Choi Siwon memegang ibu jarinya ke bawah, sementara Hee Chul memegang ibu jarinya ke atas. Netizens memberikan komentar: “. Hee Chul oppa masih menawan” ”Semoga kau kembali untuk Super Junior segera” “Apakah kau yakin kau berusia tiga puluh?”.


=====================





Pada tanggal 11 Februari, Sulli mengungkapkan bahwa ia menyuruh Heechul untuk menemaninya merawat kuku. Tentu saja, ia memposting foto sebagai bukti, dan Sulli dan Heechul berpose dengan nail art baru mereka untuk kamera. Sulli memilih dengan warna merah cerah dan bintik-bintik, sedangkan Heechul memutuskan dengan kumis, untuk satu kuku.


Mereka berdua sering membuat iri untuk hubungan dekat mereka, ketika mereka mencoba untuk hang out kapan saja mereka bisa terlepas dari perbedaan usia dan jadwal mereka yang sibuk. Fans berkomentar, “Aku tidak percaya Heechul merawat kukunya di sana juga! Sungguh kakak yang baik “,” Kalian seperti saudara sebenarnya “, dan”! Aku bahkan tidak bisa meyakinkan oppaku untuk datang berbelanja dengan saya … Sulli Unni, kau sangat beruntung. “


Source : Korea.com dan Allkpop



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog