Background

Leeteuk: Kami Bukan Pemimpin Hallyu, Kami Super Junior

Leeteuk: Kami Bukan Pemimpin Hallyu, Kami Super Junior
Leeteuk foto: en.korea.com 
Dilansir en.korea.com, Super Junior adalah salah satu dari boyband papan atas Korea. Karena kepopulerannya di seluruh dunia, mereka sering disebut sebagai pemimpin Hallyu Wave, namun tampaknya sang leader, Leeteuk, tidak menyukai hal itu.
Baru-baru ini, Leeteuk melalui Twitternya memperlihatkan mengenai keengganannya disebut sebagai pemimpin Hallyu Wave, dengan rendah hati, mereka ingin disebut sebagai Super Junior.
Dia memposting, "Penjualan album Super Junior, Mr.Simple di Taiwan pada 2011 memang meraih posisi pertama. Mr Simple menduduki posisi puncak selama 21 minggu dan Bonamana selama 63 minggu. Saya benar-benar ingin meminta maaf untuk semuanya, kami bukanlah pemimpin Hallyu, kami hanyalah Super Junior."
Penggemar terpesona oleh sifat rendah hatinya dan berkomentar, "Sangat bangga padanya, dia adalah satu dari orang-orang yang sangat baik dan tidak mau terlalu banyak dipuji", "Kalian bukanlah pemimpin Hallyu, kalian hanyalah Super Junior", "Dia sangat rendah hati, sangat bangga padamu."
Sebelumnya, Super Junior baru saja meraih penghargaan tertinggi ajang musik paling prestisius Korea, Golden Disk Awards 2011, yakni Disk Daesang. Menjadikan Super Junior sebagai musisi dengan raihan award terbanyak sepanjang sejarah GDA. Super Junior juga akan menggelar konser dunia mereka, Super Show 4 di Taiwan selama 4 hari pada awal Februari nanti.   (enk/aia)

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog