Background

Leeteuk Telah Prediksi YoonA Bakal Jadi Bintang

Leeteuk Telah Prediksi YoonA Bakal Jadi Bintang
YoonA ©Allkpop 
Leader Super Junior, Leeteuk mengungkap bahwa meski masih trainee, ia memiliki perasaan bahwa YoonA SNSD bakal menjadi seorang bintang suatu saat nanti.
Seperti diungkap Allkpop, dalam edisi Strong Heart episode 10 Januari 2012, pria yang tahun ini bakal menjalani wajib militer ini mengingat-ingat masa lalunya sebagai salah satu trainee SM Entertainment.
"Dari 200 orang trainee di SM, aku berkata dua orang yang bakal sukses. Satu di antaranya Go Ara dan juga YoonA," ungkapnya.
Lee Seung Gi yang menjadi MC bertanya apakah hal itu setelah ia debut bersama Super Junior? Leeteuk pun menjawab bahwa itu sebelum dirinya debut. Mendengar hal itu, member lain Super Junior pun berkomentar.
"Mendengarnya, kamu bakal berpikir bahwa Leeteuk memiliki pandangan yang tajam untuk memilih orang yang berpotensi, namun ia juga berkata padaku bahwa aku tidak akan sukses," canda Shindong yang membuat orang di seisi lokasi syuting tertawa.
"Ia juga berkata padaku bahwa aku mungkin saja bakal meninggalkan grup dalam waktu yang singkat. Tapi lihat kita sekarang, kita bertiga masih bersama," tambah Eunhyuk yang semakin membuat ruangan menggema karena canda.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog