Background

Sindhong Selca 27.01.2012

Super Junior Shindong baru-baru ini pergi bermain ski dengan Boom.
Pada tanggal 26 Januari, Shindong mem-posting foto dengan komentar, “Aku bermain ski bersama Boom di Konjiam Resort, Gwangju. Sangat menyenangkan! Aku bermain snowboard dan Boom bermain ski. Semuanya, ayo pergi bermain ski bersama.”
Dalam foto, Shindong memakai topi hijau dan memasang wajah konyol. Boom di belakang Shindong melihat ke arah kamera. Meskipun ia menutupi setengah wajahnya, mata bulan sabit dan hidung mancungnya menangkap mata publik.
Orang-orang merespon, “Mereka benar-benar teman dekat.” “Apakah mereka sebegitu dekatnya untuk bermain ski bersama? Ajak aku kesana bersamamu.” “Kalian berdua terlihat bagus.” “Boom ganteng!”
——————————
2NE1 Sandara Park menunjukkan kemampuannya dalam selca.
Pada tanggal 27 Januari, ia mengupload fotonya di Me2day dengan komentar, “Sudahkah kamu melihat iklan untuk Skin Malgeum yang telah dirilis kemarin?!? +.+ Ha~!!! Iklan yang menyenangkan! Lol Ayo menari ‘senam Skin Malgeum’ bersama suatu hari! Lol
Oh! Foto ini… Tidak~!!! Ini adalah poster yang menggantung di kamarku, tapi ini rahasia! Jadi mari melakukan Skin Malgeum terlebih dahulu! ^_^ Poster selanjutnya akan muncul segera~! Selamat pagi.”
Dalam fotonya, Sandara Park terlihat terkejut menunjuk poster di dinding. Posturnya yang menutupi poster menyiratkan sosok model.
Netizen yang melihat ini bereaksi: “Pasti susah untuk mengambil selca dalam pose itu. Lol ia pasti master selca.” “Unnie! Kapan kita menari ‘senam Skin Malgeum’ bersama?” “Kau terlihat cantik dan imut, unnie~~~”
——————————
Miss A Suzy menyapa dari Macau dengan foto dirinya
Pada tanggal 27 Januari, Suzy men-tweet foto dengan komentar, “Aku di Macau.”
Suzy terlihat sedang berjalan di jalanan di Macau mengenakan topi wol hijau dengan pompon dan kacamata bingkai coklat di dalam foto.
Netizens yang melihat tweet-nya berkomentar: “Apakah kamu sedang dalam kunjungan? Mengapa kau berada di Macau?” “Kau mungkin mencoba untuk menyembunyikan penampilanmu dengan topi dan kacamata, namun kecantikanmu begitu memancar.” “Penampilan seperti dewi yang kau punya sangat bersinar walau di Macau. Kau terlihat cantik!”
——————————
“Keaslian” Rainbow Pixie terungkap.
Pada tanggal 27 Januari, Rainbow Pixie Cho Hyun Young men-tweet foto dengan komentar “Inilah pribadi nyata dari peri, Rainbow Pixie.”
Gambarnya menunjukkan Cho tidur dengan nyenyak dalam sikap yang bertentangan dengan lagu Rainbow Pixie “Hoi Hoi.” Khususnya, mulutnya yang terbuka menyebabkan tawa yang melihat foto tersebut.
Netizen yang melihat foto-nya berkomentar: “Mana gadis yang menyanyikan ‘Hoi Hoi?’” “Aku ingin langsung pergi ke sana dan menutup mulutmu…”
Rainbow Pixie adalah grup unit dari Rainbow, dan mereka baru-baru ini merilis lagu “Hoi Hoi.”

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Translate This Blog