Background

Permintaan Membludak, 'Super Show 4' Taiwan Digelar 4 Hari

Permintaan Membludak, 'Super Show 4' Taiwan Digelar 4 Hari
Super Junior Super Show 4 foto: allkpop.com
Seperti yang diberitakan sebelumnya, tur dunia Super Junior, Super Show 4 mencetak rekor terbaru di Taiwan. Di mana dalam waktu 17 menit, 30ribu tiket ludes. Dan itu merupakan kali pertama dalam sejarah gedung Taipei Arena.
Didirikan pada tahun 2006, Taipei Arena dikelola oleh pemerintah Taiwan, sehingga harus mendapatkan lisensi yang tepat untuk bisa menggelar di gedung mewah itu. Dan Super Junior menjadi artis asing pertama yang diberikan akses menggelar konser pada Super Show 3, Maret 2011.
Sebuah media setempat melaporkan, "Konser ini mendapatkan perhatian yang sangat luar. Ini pertama kalinya tiket ludes dalam 17 menit. Bahkan ada fans yang terpaksa menunggu semalaman di booth tiket supaya tidak tertinggal,"
Dilansir allkpop.com, akibat permintaan yang membludak luar biasa itu, akhirnya agensi SM Entertainment memutuskan untuk menggelar konser tambahan Super Show 4 di Taiwan.
ELF Taiwan mendapatkan kabar gembira itu pada Rabu (3/1) di mana bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket bisa membeli untuk jadwal konser tambahan. Jadwal semula yakni 3-5 Februari 2011, menjadi 2-5 Januari 2011. Dan mereka akan hadir menghibur sekitar 50.000 penggemar di Taiwan.
Taiwan memang dikenal menjadi salah satu base ELF terbesar bagi SuJu di Asia selain Seoul, Jepang, China dan kawasan Asia Tenggara. Selain itu, dua orang member SuJu, Donghae dan Siwon memang hadir dalam serial drama Taiwan di GTV berjudul Extravagant Challenge(alk/aia)

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog