Background

Siapakah idola yang memiliki mobil tercepat?

Berkat gelombang Hallyu yang semakin mendunia, tidak heran kini banyak idola yang membeli mobil mewah. Tapi siapakah diantara mereka yang mobilnya pantas dikategorikan ‘super’?
Bagi Haebaragi yang gemar otomotif pasti kenal dengan mobil satu ini. Yap..Lamborghini Murciélago. Mobil buatan Negeri Pizza ini bertipe 12 silinder dengan mesin 6,5 liter dan mampu menghasilkan 640 tenaga kuda. Hanya butuh 3,4 detik untuk mencapai kecepatan 60 mph dan sanggup digeber hingga 205 mph. Kendaraan ini dihargai 445 ribu dolar Amerika. Dan pemiliknya adalah…Jaejoong JYJ.
Nampaknya idola di Korea sana tergila-gila dengan mobil buatan Italia. Buktinya mobil Ferrari458 Italia‘ ini masuk dalam daftar mobil super milik para idola kali ini. Bertipe 8 silinder dengan mesin 4,5 liter dan mampu menghasilkan 570 tenaga kuda. Untuk mencapai kecepatan 60 mph, mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3,4 detik dan mampu menembus angka 200 mph. Tidak heran Junsu JYJ harus merogoh kocek kurang lebih 337 ribu dolar Amerika untuk bisa membawa pulang mobil ini.
Seakan tidak ingin kalah dari dua rekannya, Yoochun JYJ juga mengendarai mobil Ferrari. Varian California yang ia miliki bertipe 8 silinder dengan 4 tempat duduk, mesin 4,3 liternya mampu menghasilkan 460 tenaga kuda. Dalam kurun waktu 4 detik saja, mobil ini sudah mampu mencapai kecepatan 60 mph dan kecepatan maksimalnya hingga 192 mph. Harganya ditaksir tidak kurang dari 311 ribu dolar Amerika.
Audi R8 V10 menjadi pilihan aktor yang menjadi lawan main Yoona SNSD di drama paling diantisipasi tahun ini, Love Rain. Dikenal sebagai pencinta mobil otomatis, Jang Geun Suk harus menebus sekitar 209 ribu dolar Amerika untuk mengendarai mobil dengan mesin 5,2 liter dan sanggup ‘berlari’ hingga kecepatan 194 mph. Respon mobil ini pun tidak sembarangan, mampu mencapai kecepatan 60 mph hanya dalam hitungan 4,1 detik.
Ternyata bukan hanya urusan fashion saja keahlian G-Dragon. Urusan kendaraan pun mendapat perhatian khusus dari leader Big Bang ini. Ia memilih Bentley Continental GT juga bukan tanpa alasan. Mobil ini sanggup menghasilkan 575 tenaga kuda dari mesin 6 liternya. Meskipun beratnya 2 ton lebih, mobil ini mampu dibalap hingga mencapai kecepatan 197 mph dan mencapai kecepatan 60 mph hanya dalam 4,6 detik.

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog