Background

MBC akan menayangkan versi Cina dari ‘We Got Married’ yang menampilkan Kyuhyun dan Hyomin



MBC konten Hallyu tim produksi mengungkapkan bahwa versi Cina ’We Got Married’ saat ini sedang dalam produksi dan akan mengudara pada bulan Februari!

Program ini akan dimulai dengan dua episode, dan pengembangan lebih lanjut akan tergantung pada keberhasilannya dengan pemirsa.
T-ara yang Hyomin dan Super Junior Kyuhyun menjadi artis pertama  untuk versi Cina dari variety show populer tersebut.
Hyomin akan menjadi pasangan dengan kelompok idola Cina BoBo  Fu Xinbo sementara Kyuhyun akan menjadi pasangan dengan aktris YeddaChen.
Akan ada total tiga pasangan, pasangan ketiga akan terdiri dari aktor dan aktris terkenal Cina. Perwakilan MBC  mengungkapkan, “MBC dan SMG akan akan menjadi Co-production project ini. Jika ada respon positif terhadap program percontohan ini, kami akan mengembangkan format acara. ”
Versi Cina akan mengadakan format yang sama seperti versi Korea asli. Bintang Cina yang terkenal lainnya akan berada di studio untuk mengomentari kehidupan pasangan yang menikah.
Sebanyak empat MC saat ini sedang dipertimbangkan untuk posisi itu.
Acara itu sendiri sangat diantisipasi, terutama karena kelompok idola memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Dengan menggabungkan kegiatan mereka dengan artis terkenal lainnya di berbagai negara, mereka akan mampu menggabungkan kekuatan   mereka untuk mencapai hasil yang lebih besar.
Versi Cina akan mengudara pada 11 dan 12 Februari

Categories: Share

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog