Background

(INFO) DONGHAE MENGALAMI PERUBAHAN SIKAP SAAT BERKENCAN DENGAN SON EUN SEO


Baru-baru ini, Super Junior Donghae telah mengejutkan para penggemar dengan beberapa perbaikan dalam keterampilan berkencan. Donghae terlihat begitu payah pada saat kencan pertama sebelumnya dengan Son Eun Seo.
Dalam episode MBC We Got Married Season 3 yang ditayangkan pada tanggal 10 Maret Donghae menjadi pusat perhatian saat ia menunjukkan kecanggungan saat berkencan,bahkan ia tidak mampu untuk melakukan kontak mata dengan Son Eun Seo dan mengajukan pertanyaan membosankan seperti “Apa warna yang kamu suka ”
Saat Donghae terus membuat komentar secara tidak karuan dan ia mengekspos keterampilannya yang buruk dalam berkencan, Sehingga Donghae dijuluki sebagai pria pemalu di Korea
Namun, karena Donghae melakukan Double Date dengan pasangan Leeteuk dan Kang Sora, Donghae mulai menemukan kepercayaan diri secara perlahan. Dia dapat menunjukkan beberapa sikap maskulinnya dengan menyuapkan makanan dan memegang tangannya pertama.
Ketika Son Eun Seo memberinya lip balm sebagai hadiah, ia kemudian memakainya di bibirnya sendiri, yang menunjukkan kepeduliannya terhadap Son Eun Seo.
Ketika Donghae mengendarai mobil, dia dengan sopan membukakan pintu dan mengencangkan sabuk pengaman untuknya. Perbaikan dirinya dalam berkencan kini telah merubah ia menjadi seorang pria lebih sopan.
Perubahan sikap Donghae dalam berkencan akan tayang pada 17 Maret di MBC.


Source : Korea.com






eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog