Background

(Info) Ryeowook Adalah Anak Nakal & Rencana Album Baru Super Junior Tahun 2012



Super Junior Sungmin dan Ryeowook tampil sebagai tamu pada penayangan terbaru dari SBS MTV Studio C ‘, di mana terungkap bahwa Ryeowook suka bermain sulit untuk didapatkan.
MC Mighty Mouth terus menerus mencoba untuk bertanya kemereka tentang cintai pertama mereka dan hubungan masa lalu. Ketika topik tentang “orang jahat” muncul, Sungmin mengungkapkan bahwa Ryeowook adalah salah satu ‘orang jahat’ yang ahli dalam bermain sulit untuk didapatkan.
Komentar Sungmin mengejutkan MC tapi Ryeowook tidak menyangkalnya. Ryeowook mengakui, “Saya bermain sulit untuk didapatkan tidak hanya untuk berkencan, tetapi dengan sesama anggota Super Junior saya juga melakukannya.”
Namun, Sungmin menggeleng seolah-olah dia tidak pernah mendengar tentang ini sebelumnya. Ryeowook kemudian menjawab, “Orang-orang yang saya bermain sulit untuk didapatkan dengan tidak menyadari aku melakukannya. Pikirkan tentang hal ini, saya melakukannya sekitar sebulan lalu, “yang menyebabkan Sungmin berkomentar,” Oh ya … kamu melakukannya. “
Anak-anak juga mengungkapkan bahwa Super Junior telah berencana untuk mengadakan tur dunia pada tahun 2012 di mana mereka akan mengunjungi Australia, London, Amerika, Amerika Selatan, dan Cina. Kelompok ini juga akan merilis album baru pada pertengahan 2012.
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com



eeits abis baca jangan lupa like dan komennya yaa gan

Leave a Reply

COMMENT after Read this blog PLEASE

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate This Blog